Sukses

Entertainment

Sandiaga Uno Ajak Anak Nonton Miracle In Cell No 7, Ikut Terharu dengan Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Antusiasme publik terhadap Film Miracle In Cell No 7 terus menunjukkan respon yang positif. Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian itu pun akhirnya turut merebut perhatian, Sandiaga Uno. Disela-sela kesibukannya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu menyempatkan diri untuk menyaksikan film karya Hanung Bramantyo tersebut.

Pada Sabtu (1/10/2022) Sandiaga Uno menggelar acara nonton bareng film produksi Falcon Pictures itu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Selain didampingi oleh beberapa cast yang terlibat, dalam kesempatan tersebut ia juga turut mengajak putra bungsunya, Sulaiman untuk menyaksikan film Miracle In Cell No 7 di bioskop.

"Bagus banget filmnya dan awalnya dapet sedihnya juga, nangisnya juga. Salut buat Hanung dan semua pemainnya, Vino bagus banget, keren banget. Om Indro juga luar biasa," kata Sandiaga Uno usai keluar dari bioskop.

Relate

Tak sampai di situ, Sandiaga Uno juga memberikan apresiasi terhadap eksekusi yang dilakukan Hanung Bramantyo terhadap cerita yang diadaptasi dari film berjudul sama yang mulanya diproduksi di Korea Selatan itu. Meski adaptasi, namun ia menilai jalan cerita yang ditawarkan Miracle In Cell No 7 versi Indonesia sangat relate dengan apa yang dirasakannya sebagai orangtua.

"Itulah ayah sama anak, hubungannya dekat, apalagi saya punya anak perempuan juga kerasa banget kedekatan kita, apalagi saat lagi jauh," paparnya.

Rekomendasikan

Atas pengalamannya tersebut, Sandiaga Uno pun merekomendasikan film Miracle In Cell No 7 untuk menjadi salah satu karya film anak bangsa yang wajib untuk disaksikan. Ia juga mengapresiasi pencapaian yang didapat sejauh ini, dimana Miracle In Cell No 7 sudah menyentuh angka 5 juta penonton sejak tayang pada 8 September 2022 lalu.

"Kita rekomen banget buat yang belum nonton Miracle in Cell No. 7 untuk segera nonton dan rasakan pengalamannya. Saya bangga, mudah-mudahan bisa lebih menginspirasi lebih banyak karya, mudah-mudahan bisa mendapatkan banyak pemghargaan," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading