Kata Devina Karina yang Dituding Netizen Jadi Orang Ketiga di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Lanny Kusuma03 Okt 2022, 12:24 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 12:24 WIB
5 Fakta Sosok Devina Kirana, Ikut Terseret Dituduh Selingkuhan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora telah mengundang banyak tanya dan rasa penasaran, terlebih dalam laporannya, pedangdut 23 tahun itu menyebut adanya isu perselingkuhan yang memicu kekerasan tersebut.

Seiring dengan munculnya isu tersebut, di media sosial ramai netizen menyebut nama artis Devina Kirana sebagai sosok orang ketiga dalam rumah tangga Lesti dan Billar.

Devina Kirana dan Rizky Billar diketahui berada di dalam satu manajemen, selain itu netizen ramai menudingnya karena Billar terlihat meninggalkan banyak komentar dan likes di unggahan rekannya itu di Instagram.

Kata Devina Karina

Sosok Devina Kirana
Devina Kirana. (FOTO: instagram.com/kiranadevina/)

Namanya dikaitkan dan mendapat serangan komentar negatif dari netizen, lewat akun Instagramnya Devina menunjukkan kekesalannya atas tuduhan tak berdasar itu. "Orang yang selingkuh, gue yang kena," tulisnya di Instaram Stories.

Teguran Manajer

5 Fakta Sosok Devina Kirana, Ikut Terseret Dituduh Selingkuhan Rizky Billar
Sosok Devina Kirana. (Sumber: Instagram/kiranadevina)

Selain Devina, manajernya, Dery Syahputra pun memperingati netizen untuk tidak asal menuduh dan menyerang artisnya.

"Wahai para netizen yang sangat budiman dan sangat sok tau, kalian nggak malu fitnah orang kanan kiri? Kalian nggak malu menuduh orang? Nggak kasihan sama artis yang kalian sayang?" tulisnya di Instagram Stories.

 

Bikin Kusut

5 Fakta Sosok Devina Kirana, Ikut Terseret Dituduh Selingkuhan Rizky Billar
Fakta Sosok Devina Kirana. (Sumber: Instagram/kiranadevina)

Lebih lanjut Dery mengatakan jika tuduhan tak berdasar yang ditujukkan netizen itu telah membuat keadaan semakin rumit. "Kalian yang bikin ramai tau nggak, malah bikin kusut urusan orang, urusan pribadi orang kok kalian yang cari sampai salah," tuturnya.

Di akhir unggahannya, Dery pun menyarankan netizen agar mendoakan, bukan menuduh orang lain tanpa bukti. "Cukup paham yah sampai sini, ingat ini urusan pribadi orang, jangan bikin runyam. Kasih doa dan semangat buat mereka bukan giring opini," tukasnya.

 
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
What's On Fimela