Diduga Anaknya Jadi Korban KDRT, Postingan Ayah Lesti Kejora Curi Perhatian Publik

Musa Ade03 Okt 2022, 13:45 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 13:45 WIB
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Fimela.com, Jakarta Saat ini, Lesti Kejora dikabarkan sedang dirawat di rumah sakit setelah jadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar. Di tengah memanasnya kasus KDRT ini, postingan ayah Lesti, Endang Mulyana pun jadi sorotan publik.

Endang mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya, istri dan ketiga anaknya termasuk Lesti. Foto itu sendiri diambil saat Endang dan keluarga kecilnya berada di Tanah Suci.

Sayangnya dalam postingan foto itu, Endang Mulyana tidak memberikan keterangan foto sama sekali. Ayah Lesti Kejora ini hanya memberikan dua emoji cium dan tiga emoji hati.

Keluarga

Lesti Kejora
[Foto: Instagram/ ayah_kejora]

Emoji tersebut seakan menggambarkan jika Endang Mulyana sangat mencintai keluarganya. Satu hari setelah diunggah, postingan foto tersebut pun langsung mendapat 300 ribu like.

Postingan dari Endang ini juga mendapatkan berbagai macam tanggapan dari netizen. Sebagian besar netizen memberikan dukungan, kalimat positif, dan doa untuk Endang dan Lesti Kejora.

Surat Laporan

Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Seperti diketahui, Lesti membuat laporan polisi soal dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Tak lama, surat laporan Lesti bocor dan tersebar di media sosial. Alhasil kronologi KDRT pun terungkap.

"Pada hari Rabu, 28 September 2022 sekitar pukul 02.30 WIB dan 10.00 WIB di Jl. Gaharu III, Nomor 10 A, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Telah terjadi tindak pidana KDRT yang diduga dilakukan terlapor (Muhammad Rizky) terhadap korban," demikian isi singkat kejadian dalam surat laporan Lesti.

"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban, pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi," ujar Lesti dalam laporan tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela