Lesti Masuk Rumah Sakit, Sang Ayah Unggah Foto yang Buat Terharu

Nizar Zulmi03 Okt 2022, 12:45 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 12:45 WIB
Lesti Kejora dan ayahnya

Fimela.com, Jakarta Usai mengajukan laporan tindak KDRT, Lesti Kejora kabarnya sempat dirawat di rumah sakit. Hal tersebut diungkap oleh paman Lesti, Imam Suwangsa melalui sebuah foto yang ditunjukkan ke awak media.

Di foto itu Lesti terlihat tengah dalam kondisi terpuruk dan terbaring di rumah sakit. Selaku keluarga ia akan terus mendukung serta berharap permasalahan berat yang dialami Lesti segera berlalu.

"Semua keluarga mendukung, mensupport, mendoakan semoga lekas sembuh. Semoga permasalahan ini yang begitu berat menimpa Dede (Lesti), cepat selesai. Mudah-mudahan Dede cepat sembuh," tutur Imam dilansir dari Liputan6.com (3/10/2022).

Belajar dari Pengalaman

Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)

Saat ditanya mengenai dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar, Imam menyatakan tak terima jika sang keponakan terbukti jadi korban. Seusai kasus ini ia berharap Lesti tak lagi salah pilih. 

“Kalau betul seperti itu atas perbuatan KDRT itu, siapa yang terima? Siapa yang mau menerima? Mudah-mudahan Dede mengambil keputusan bijak dan tidak salah pilih (setelah ini),” sambung Imam Suwangsa.

Unggahan Ayah Lesti

Lesti Kejora
[Foto: Instagram/ ayah_kejora]

Sementara itu ayah Lesti, Endang Mulyana belum banyak bicara tentang kasus yang dialami putrinya. Ia hanya mengunggah foto keluarga saat melakukan ibadah umrah, mengenang momen manis dalam keluarga.

Unggahan tersebut membuat netizen terharu, merasa ayah Lesti sangat bijak dengan tidak tergesa-gesa membuat postingan menyudutkan. 

"Ayah...smg Dede diberikan kesehatan kembali, dan segera bangkit lagi dg didampingi Ayah..." ujar salah satu netter. "Cepet sehat lesti, kamu harus tetep kuat anak baik, anak cantik ada abang fatih dan kami semua yg memguatkan mu, kawal billar masuk bui pak," sahut lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela