Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Intip Maskawin untuk Catherine Wilson dari Idham Mase

Fimela.com, Jakarta Catherine Wilson resmi melepas masa jandanya setelah dinikahi pria bernama Idham Masse. Mereka menikah pada Sabtu (1/10/2022) di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan secara tertutup dan hanya disaksikan oleh keluarga dan teman-teman terdekatnya. Yang kemudian menarik perhatian adalah maskawin yang didapat model 41 tahun itu dari sang suami.

Dari video proses akad nikah yang beredar di sosial media, terungkap Catherine Wilson dipinang dengan maskawin yang cukup mencengangkan. Idham Mase memberinya logam mulia seberat 100gram beserta satu set perhiasan berlian.

"Logam mulia 100 gram dan satu set perhiasan berlian dibayar tunai," ucap wali nikah Catherine Wilson dalam video yang diunggah salah seorang sahabat Catherine Wilson.

Satu Tarikan Napas

Dalam lanjutan video tersebut, Idham Mase terlihat begitu lantas melafalkan janji pernikahan. Dengan satu tarikan napas, anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Sulsel itu mengucap ijab qabul di depan penghulu.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Catherine Wilson binti Peter Wilson dengan maskawin yang tersebut tunai, karena Allah," jawab Idham Mase.

Bukan Pertama

Bagi Catherine Wilson, pernikahannya dengan Idham Mase bukan pernikahan pertama. Catherine Wilson sempat menikah pada 2012 lalu namun pernikahannya itu hanya bertahan satu tahun. Sementarq itu, Idham Mase juga sempat berencana untuk menikah dengan artis Shinta Bachir. Sayangnya, rencana baik tersebut urung terjadi karena satu dan lain hal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading