Deddy Corbuzier Komentari Pernyataan Rizky Billar Soal Selingkuh itu Murah

Syifa Ismalia03 Okt 2022, 19:45 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 19:45 WIB
Deddy Corbuzier komentari pernyataan Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Video lawas Rizky Billar mengenai pernyataannya terkait 'selingkuh itu murah' ramai di media sosial usai dia dikabarkan melakukan perselingkuhan dan KDRT pada istrinya, Lesti Kejora. Atas kejadian itu, Billar pun diserang netizen hingga selebriti, termasuk Deddy Corbuzier.

Di unggahan instagram, Deddy Corbuzier mengunggah video lama Billar tersebut. "Selingkuh itu murah, makanya dilakukan oleh orang murahan. Tapi setia itu mahal, karena tidak mungkin dilakukan oleh orang murahan." ucap suami dari Lesti Kejora ini.

Sebetulnya yang diucapkan Billar dalam video itu tidak sepenuhnya salah. Namun karena berita dia yang melakukan perselingkuhan sedang ramai, video itu menjadi semacam menjilat omongan sendiri. Perkataan Rizky Billar pun dianggap tidak sesuai kenyataan.

Unggahan Deddy

Deddy Corbuzier komentari pernyataan Rizky Billar
Deddy Corbuzier komentari pernyataan Rizky Billar

Dalam unggahannya, Deddy tak hanya mengunggah video lawas Rizky Billar, tetapi juga menggabungkan videonya melihat reaksi Rizky Billar.

"No, no, no, that's not true. Selingkuh itu murah darimana, bro? Selingkuh itu murah tergantung lu buka hotel yang mana pada saat itu murah, sama lu selingkuh atau bayar pada saat itu. Beda, bos," katanya.

"Mungkin lu bayarnya murah pada saat itu. Itu bukan selingkuh, itu jajan, bos. Beda, bos. Anyway, BJJ-an yuk?" lanjut Deddy Corbuzier sekaligus mengajak untuk BJJ atau Brazilian jiu-jitsu.

Keterangan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier komentari pernyataan Rizky Billar
Deddy Corbuzier komentari pernyataan Rizky Billar

Di keterangan video tersebut, Deddy Corbuzier meminta agar Billar tampil apa adanya. Pasalnya, jika tidak semua kebohongan akan terbongkar kan menghancurkan nama baik yang telah dibangun cukup lama. 

"Wake up!! Ur fake post on all sosmed will only be a time BOMB! U feed stupid people who believe... Emak emak.. Be Real!! People will accept u." tulis Deddy Corbuzier dalam menggunakan bahasa Inggris.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela