Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf atas Video Prank KDRT, Aksi Mereka Tetap Tuai Hujatan Netizen

Charisma Laksita03 Okt 2022, 18:15 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 18:15 WIB
Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Seiring kasus KDRT yang terjadi antara Lesti Kejora dan Rizky Billar, pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven juga ikut menjadi sasaran empuk netizen. Pasalnya, keduanya membuat video prank tentang laporan KDRT ke pihak Kepolisian dan mengunggahnya di kanal Youtube resmi mereka. 

Aksi ini pun memunculkan banyak reaksi negatif dari netizen. Mereka menilai perbuatan mereka tidak sopan dan tidak pantas dilakukan. 

Bahkan beberapa netizen mengatakan Baim dan Paula tidak punya rasa empati dan hanya memikirkan tentang keuntungan materi saja. 

Minta Maaf

Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf soal Konten Prank KDRT, Ini Klarifikasinya
Baim Wong dan Paula Verhoeven minta maaf soal konten prank KDRT. (Sumber: Instagram/@baimwong)

Menanggapi banyaknya hujatan yang dikirimkan pada mereka, Baim dan Paula kemudian mengunggah video berisi permintaan maaf ke akun Instagram mereka. Dalam video itu, keduanya juga tampak menyambangi Polsek Kebayoran Baru untuk meminta maaf secara langsung.

"Maafkan saya dan keluarga.. Semoga kedepannya menjadi lebih baik.. Terima kasih teguran dan pembelajarannya..," tulis Baim dalam unggahannya itu. 

Tetap Dihujat

Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf soal Konten Prank KDRT, Ini Klarifikasinya
Baim Wong dan Paula Verhoeven minta maaf soal konten prank KDRT. (Sumber: Instagram/@baimwong)

Walaupun begitu, netizen seolah tidak bergeming dan tetap mengirimkan hujatan bagi pasangan yang menikah pada 22 November 2022 itu. Mereka tampaknya sudah kehilangan kepercayaan pada mereka. 

Hal itu terlihat dari sindiran dan komentar bernada negatif yang disematkan di kolom komentar unggahan Baim dan Paula. 

"Udah brp kali kak ucap dan diposisi kyk gini? Semoga jd pelajaran terakhir biar ngga selalu konten yg tdk tepat," tulis salah satu netizen. 

"Hmm demi konten miris bgt😢," tulis netizen lain. 

"Istrinya nurut aja lagi.. bukannya empati ada perempuan yg mengalami kdrt beneran ya Allah.. miris deh jd gmn gt skrg 😪," sambung netizen lainnya. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela