Isa Zega Buka Suara Soal Dugaan Jadi Simpanan Rizky Billar

SHERINA LYSANDRA FENILO03 Okt 2022, 20:15 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 20:15 WIB
Mantan Manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega

Fimela.com, Jakarta Isa Zega yang baru saja bebas dari penjara kembali membuat geger. Bukan terkait dengan Nikita Mirzani, melainkan Rizky Billar. Perempuan yang akrab disapa Mami Isa ini mengunggah foto lawas bersama Rizky Billar. 

Isa Eza dituding menjadi simpanan Rizky Billar. Gerah dengan tuduhan yang datang secara bertubi-tubi, kini Isa Zega angkat bicara dan meluruskan soal hubungannya dengan Rizky Billar.

Isa Zega geram lantaran namanya terus dihubung-hubungkan dengan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dirinya juga kesal karena dianggap menjadi simpanan sang aktor.

Jangan Dikait-kaitkan

Mantan Manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega
Mantan Manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega

Isa Zega angkat bicara melalui Instagram story-nya menegaskan kalau dirinya sudah lama tidak berhubungan lagi dengan Rizky Billar. Ia meminta untuk media tidak menggiring opini dan jangan buat fitnah. 

"Berita Rizky Billar lagi ramai KDRT dengan istrinya kenapa sih mami yg dikait kait kan? Media jg jgn menggiring opini.. jgn buat fitnah juga bagi para netizen ya.. kasian loh mami dengan Rizky Billar sudah lama tidak ada hubungan apapun,” ucap Isa Zega

Hubungan Baik

Mantan manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega
Mantan manajer Lucinta Luna, Adrena Isa Zega

Isa Zega juga memiliki hubungan yang baik dengan suami Lesti Kejora itu. Ia memperjelas kalau hubungannya dengan Rizky Billar hanya sebatas teman lama tidak lebih.

“Rizky Billar ama mami baik please jgn buat berita fitnah ya sayang sayang," tulis Isa Zega.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela