Sukses

Entertainment

Alasan Cinta Laura Tak Memperlihatkan Kesedihan di Depan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Cinta Laura berbincang-bincang dengan Daniel Mananta. Dalam perbincangan tersebut, perempuan cantik kelahiran 17 Agustus 1993 itu menceritakan sisi lain dari dirinya.

Menurut Cinta, ada sisi yang hanya ia ingin tunjukan ke orang lain, karena pengaruh masa mudanya yang banyak mendapat tekanan dari masyarakat. Ia mengatakan jika saat remaja dirinya banyak melakukan kesalahan yang wajar dilakukan oleh orang-orang seusianya.

"Dari saat itu aku berjanji sama diriku sendiri bahwa aku nggak akan membiarkan orang lain melihat aku sedih," ujar Cinta Laura seperti yang dikutip dari channel YouTube Daniel Mananta Network.

Pengaruh Buruk

Cinta Laura juga menceritakan sikapnya itu berpengaruh buruk pada kariernya di dunia akting. "Dampaknya kena sama karier aku, saat aku harus menunjukkan akting kesedihan aku secara mendalam. Tapi aku nggak bisa, karena aku selalu melatih diri aku untuk selalu senyum, selalu kuat," jelasnya.

Cinta mengaku jika ia bisa merasakan dan meluapkan semua emosi kesedihan ketika sedang sendiri. "Kalau aku lagi sendiri, di kamar memikirkan kejadian yang menyedihkan I can cry," lanjutnya.

Tidak Percaya Diri

Siapa yang menyangka jika CInta Laura pernah merasa masa-masa tidak percaya diri. "I was so insecure, tetapi dengan packaging orang yang sangat percaya diri. Akan tetapi, salah satu alasan major aku pada saat kuliah itu psikologi karena keingintahuan aku kenapa aku sampai bisa bertahan," ungkapnya.

"Jiwa petarung aku bilang ke diri aku sendiri, biarkan orang ini mau ngomong apa, lihat nanti, dan aku lampiaskan kepada karya-karya aku, mau itu di bidang profesional atau di sekolah dan di bidang lain," sambungnya.

Saat masih duduk di bangku sekolah Cinta sempat diasingkan oleh teman sebayanya lantaran dirinya seorang artis. "Aku kan masuk dunia entertainment umur 12 tahun ya, umur 13 tahun aku pindah sekolah, dan mendapat perundungan di sekolah, tetapi akhirnya aku beranikan diri untuk berbicara dengan banyak orang, dan aku tidak dikucilkan lagi," jelas Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading