Sikap Cuek Regi Datau ke Ayu Dewi Buat Netizen Ikut Nyesek

Nizar Zulmi03 Okt 2022, 18:45 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 18:45 WIB
Potret Masa Pacaran Ayu Dewi dan Regi Datau, Penuh Nostalgia. (Sumber: Instagram/mrsayudewi)

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sedang ramai jadi pembahasan netizen. Keharmonisan mereka diterpa kabar miring soal adanya orang ketiga, meski sampai saat ini belum ada klarifikasi apapun dari kedua belah pihak.

Rumor tersebut membuat cara pandang netter terhadap Regi berubah drastis. Sebelumnya suami Ayu Dewi tersebut dinilai punya pembawaan yang cool meski agak cuek. Namun gara-gara isu ini, banyak yang mengira sikap tersebut karena rasa sayang yang sudah memudar.

Belakangan video-video lawas Ayu Dewi dan Regi Datau kembali ramai dibicarakan netizen. Salah satunya saat keduanya sedang ngobrol tentang cara berkomunikasi dan memberi kabar.

Sikap Acuh

Ayu Dewi dan Regi Datau
Ayu Dewi dan Regi Datau

Video yang banyak menuai komentar netizen ini menampilkan Ayu Dewi dan Regi tengah ngobrol santai. Ayu mengatakan ingin lebih dekat dengan suami lewat video call.

"Regi, Ayu janji akan selalu video call setiap makan siang." kata Ayu Dewi dalam video di kanal Youtubenya (7/9/2022. 

Mendengar perkataan Ayu, Regi Datau tampak tak menunjukkan wajah antusias. Ia seolah merasa terganggu dengan usulan tersebut. "Untuik apa?" tanya Regi dengan nada mengarah ketus.

Tak Janji Angkat

[Bintang] 8 Foto Ayu Dewi dan Regi Datau yang Kocak Tapi Romantis
Regi Datau - Ayu Dewi (Foto: instagram.com/mrsayudewi)

Tak lama Regi akhirnya mengiyakan permintaan sang istri. Saat diminta untuk selalu mengangkat panggilan darinya, Regi kembali menunjukkan reaksi kurang nyaman.

"Kalau pas bisa angkat ya angkat, kalau pas nggak ya nggak. Tapi silakan saja," tambah Regi Datau. 

Sikap ketus tersebut membuat netizen merasa iba dengan Ayu Dewi. Ia dipuji sebagai perempuan kuat dengan kondisi yang harus ia hadapi tersebut.

"Kalau gue direspon gitu sakit banget auto netes sih air mata," ujar salah satu netter. "Subhanallahh 😭😭 nyesek bgt liatnyaa 😭😭 bu ayu kuat bgt di gituin," timpalnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela