Sukses

Entertainment

KDRT ke Lesti Kejora, Nasib Kredit Kapal Pesiar Rp38 Miliar Rizky Billar Dipertanyakan

Fimela.com, Jakarta Rizky Billar pernah membuat Lesti Kejora merasa tertekan karena memberikan hadiah ultah kepadanya berupa sebuah kapal pesiar. Diketahui, kapal tersebut dibeli dengan harga yang fantastis, yaitu sekitar Rp38 miliar.

Sebagaimana diketahui dari tayangan YouTube Leslar Entertaiment pada awal Agustus lalu, Rizky Billar membeli kapal pesiar tersebut dengan cara kredit atau menyicil. Ia pun menenangkan istrinya saat itu perihal pembayarannya.

"Tenang sayang, ini gak mungkin cash-lah aku bayar," kata Rizky Billar.

Tak Mau Terpaksa

Lesti sendiri tak terlalu bahagia dengan hadiah yang diberikan oleh Rizky Billar. Baginya, pembelian kapal pesiar tersebut bukan menjadi kebutuhan namun hanya untuk memenuhi gaya hidup suaminya. Terlebih dengan harga yang sangat fantastis.

Pelantun lagu 'Kulepas dengan Ikhlas' itu tak mau ke depannya justru menjadi beban dan memaksanya untuk membayar cicilan. Karenanya, kala itu Lesti berkata kepada suaminya bahwa segala sesuatu tak perlu dipaksakan.

"Segala sesuatu itu tuh jangan dipaksain," ujar Lesti Kejora.

Membantah

Namun, Rizky Billar sepertinya tak pedulia dengan omongan istrinya yang cenderung tak setuju dengan langkahnya membeli kapal pesiar tersebut. Billar membantah jika dirinya merasa terpaksa atas cicilan kapal nantinya.

"Gak dipaksa, enggak dong," kata Rizky Billar secara santai.

Lesti Kejora kembali menampakkan ketidaksetujuannya. "Harusnya kamu bilang dulu ke aku kalau mau beli kapal jangan tiba-tiba begini," tegas sang biduan.

Nasib Cicilan

Kala melihat ekspresi Lesti Kejora saat itu yang tampak tertekan dengan aksi suaminya, terlebih dengan adanya kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar, maka banyak netizen yang akhirnya bertanya bagaimana nasib barang mewah yang dicicil Billar.

"Rizky Billar ingin terlihat kaya raya tapi pake uang Lesti Kejora," tandas akun @audre***.

"Si Lesti matanya udah berkaca-kaca keliatan dia kecewa dan tertekan banget," komentar akun @sky***.

"Kasihan banget Lesti, cicilannya bakal dia kayaknya yang bayar," beber akun @wula***.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading