Pamer Foto Mesra Bareng Paula Verhoeven Usai Konten KDRT, Baim Wong Diserang Netizen

Syifa Ismalia04 Okt 2022, 14:45 WIB
Diperbarui 04 Okt 2022, 14:45 WIB
Baim Wong kembali dihujat netizen

Fimela.com, Jakarta Baim Wong kembali jadi perbincangan publik usai melakukan kontroversi. Di mana, dia dan sang istri, Paula Verhoeven sempat membuat konten kasus tema KDRT hingga prank pihak kepolisian yang dinilai tidak etis.

Konten Baim itu kemudian tuai kecaman dari masyarakat. Sampai akhirnya video di-take down hingga ia dan Paula layangkan permintaan maaf.

Tak lama dari unggahan permintaan maaf, Baim Wong mengunggah foto kemesraannya dengan Paula Verhoeven di akun instagram. Terdapat 3 foto yang diunggahnya.

Kata Bijak

Baim Wong kembali dihujat netizen
Baim Wong kembali dihujat netizen (instagram.com/baimwong)

Dalam keterangan fotonya, Baim Wong kembali tuliskan ungkapan bijak dengan masih singgung soal kesalahan yang ia dan Paula lakukan.

"Apa adanya kami. Selalu Mencintai kalian lebih dari apapun. Bagi kami Tidak ada yang menghujat, Lebih ke arah menegur kita Demi kebaikan kami sekeluarga. Terima kasih bagi Kalian yg sudah mengenal kami. Tanpa penjelasan kalian selalu membela kami," tulis Baim Wong dalam keterangan foto.

"Insyaallah kita ga pernah berubah. Masih seperti dulu Selalu berusaha menjadi manfaat untuk org banyak. Maaf kalau kami masih banyak salahnya. Sayang kalian semua. Baim dan Paula," sambungnya lagi.

Tak Direspon Baik

Baim Wong kembali dihujat netizen
Baim Wong kembali dihujat netizen (Instagram/baimwong)

Sayangnya, unggahan foto tersebut tidak direspon baik oleh netizen. Mereka justru menghujat, lantaran ini bukanlah pertama kalinya mereka membuat konten kontroversi.

"Pokoknya tetap uang dan konten, ya ga ya," tulis netizen. "Bonsen, minta maaf hanya untuk mengulangi lagi," timpal netizen lagi. "Ada kata-kata 'kita nggak pernah berubah' berarti nanti akan ada lagi dong konten

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela