Sukses

Entertainment

Ucapan Romantis Suami di Ultah Via Vallen, Sangat Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Pedangdut cantik Via Vallen tengah berbahagia. Ia diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 1 Oktober 2022 lalu. Dalam sebuah unggahannya di akun media sosialnya, Via Vallen tampak mendapatkan kejutan dari suaminya, Chevra Yolandi.

Pada beberapa foto yang diunggah, terlihat keduanya dalam sebuah kamar yang bertaburkan bunga mawar merah. Bunga tersebut membentuk lambang hati dan juga tulisan 'HBD Istriku'. Via dan Chevra pun tampak sangat mesra.

"Hanya berharap bisa lebih bermanfaat dan bahagia di umur yang masih tersisa," kata Via Vallen di laman Instagramnya, viavallen, baru-baru ini.

Ucapan Romantis

Mendapatkan sosok suami yang begitu perhatian kepadanya, Via Vallen mengucapkan terima kasih. Ia mengatakan kepada pria yang menikahinya pada 15 Juli 2022 tersebut. Via berharap Chevra bisa terus menjadi warna dalam hidupnya.

"Teruntuk suamiku, terimakasih sudah memberi warna di hidupku. Semoga pencipta kita, senantiasa menjaga hubungan kita, memelihara cinta dan kasih sayang kitaAmiinnn," ujarnya.

Doa Suami

Sementara itu, Chevra Yolandi dalam sebuah surat yang diunggah oleh Via Vallen menuliskan kalimat-kalimat romantis dan menyentuhnya. Ia juga mengucapkan kalimat yang mendoakan istrinya.

"HBD istriku Maulidia Octavia. Alhamdulillah. Terimakasih ku kepada Allah SWT yang telah memberikan umur yang panjang, kesehatan, rezeki yang melimpah serta keberkahan dalam hidupmu," tutur Chevra.

"Semoga kamu semakin dewasa dan menjadi ibu yang baik untuk calon anak-anak kita nanti. menjadi pribadi yang kuat, soleha, selalu baik, selalu sabar," sambungnya.

Buat Bahagia

Chevra Yolandi menambahkan semoga dalam pertambahan usianya bisa menjadi awal yang lebih hebat lagi dan semakin berkah. Chevra yang menyiapkan kejutan dan kado merasa tak ada apa-apanya, namun ia berharap bisa membuat dirinya lebih bahagia.

"Meskipun sebenarnya kamu tidak pernah mengharapkan apa-apa dari suamimu. Tetap lah jadi Maulidia istriku yang paling kuat, paling sabar, selalu sayang dengan orang-orang di sekelilingmu, selalu peduli, setia dan segar karena aku tahu kamu perempuan yang selalu mengutamakan itu semua, dan Allah selalu sayang kamu," paparnya.

"Sampai kapanpun tetaplah menjadi istriku yang baik hati. tetap terjaga ibadahmu dan semakin kuat rasa syukurmu. Sekali lagi HBD istriku. I love you so much," kata Chevra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading