Sukses

Entertainment

Baby Djiwa Anak Nadine Chandrawinata Bikin Gemas saat Digendong Angela Gilsha

Fimela.com, Jakarta Nadi Djiwa Anggara, anak Nadine Chandrawnata dan Dimas Anggara semakin bertambah usianya. Kini, ia sudah bisa diajak keluar dari rumah dan bertemu dengan banyak orang. Hal ini dikatakan oleh Nadine dalam unggahannya.

Menurut Nadine, anaknya yang akrab disapa Baby Djiwa itu sudah bisa dengan aman dan nyaman berada di luar rumah dan menikmati aktivitas umum seperti naik lift, bertemu banyak orang, dan lainnya.

"Bisa dibilang, ini perdana Djiwa keluar rumah ketemu banyak orang ditambah naik lift ke lantai 50," ujar Nadine Chandrawinata di laman Instagramnya, nadinelist, baru-baru ini.

Jaga Mood

Nadine menambahkan jika anak pertamanya itu tak merasa resah ketika diajak beraktivitas. Ia bahkan bisa tertidur ketika berada di keramaian tanpa merasa gelisah. Hal itu membuat Nadine merasa sangat bersyukur.

"Reaksi Djiwa? Tersenyum, asik sendiri sambil melihat lingkungan baru sampai tertidur padahal sangat berisik," imbuhnya.

Namun, sebelum bepergian, Nadine berusaha menjaga mood dari anaknya. Ia sudah mencukupi kebutuhan dasar Baby Djiwa seperti istrirahat dan makan yang cukup, juga mengajaknya berbincang tentang apa yang akan dilakukannya nanti.

"Tentunya sebelum acara, aku sudah menjaga mood dia dari pagi, seperti tidur dan makan cukup dan supaya tidak kaget, sudah diberitahu akan pergi. Mama papaku pun juga menemaninya. Happy," papar Nadine.

Digendong Angela Gilsha

Sebagai anak yang usianya sudah menginjak 7 bulan, Baby Djiwa pun sudah mulai mengenal orang lain dan juga mengerti tentang kenyamanan. Seperti ketika ia memilih Angela Gilsha diantara beberapa orang yang ingin menggendongnya.

"Djiwa juga sudah bisa milih mau digendong dengan siapa, sepenuhnya aku biarkan Djiwa yang memutuskan. Dan aku pun kaget, Djiwa anteng digendong sama @angelagilsha ,tak ada nangis malah sampai asik bercanda," ujar Nadine.

"Momen yang indah, momen yang perlu diabadikan. Terima kasih, nak!" kata Nadine.

Bikin Gemas

Sementara itu Angela Gilsha mengaku pada saat bertemu Baby Djiwa tak bisa menolak untuk menggendongnya. Ia pun mengakui bahwa Baby Djiwa sangat cantik dan menggemaskan. Sang bayi juga merupakan sosok yang ceria.

"Terlalu menggemushkan!!!! Si bayi ceria ketawa mulu," ujar Angela Gilsha melalui akun terverifiksinya, angelagilsha.

Tak hanya ANgela Gilsha, banyak netizen yang juga ikut berkomentar terkait potret Djiwa bersama Angela Gilsha. "Gemeesss DJIWA kuuhh," tutur akun bernama dellydemalik.

"DJIWA cantik banget ka Nadine 😍 Gemess kaya boneka," imbuh akun bernama grintilemonade.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading