Sukses

Entertainment

Catherine Wilson Langsung Syuting Usai Menikah, Dipuji Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Agaknya, tak ada libur untuk berbulan madu bagi Catherine Wilson. Ia diketahui menggelar pernikahan dengan seorang pengusaha bernama Idham Masse pada Sabtu (1/10/2022) di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan.

Namun, selang beberapa hari setelah menikah, ia telah menjalani aktivitasnya di dunia entertainment. pada salah satu unggahan terbaru, Keket, demikian artis tersebut biasa disapa, mengatakan sedang berada di studio.

"Selamat pagi semuanya, ready for syuting. FYP bersama Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Nonton ya, di Trans7," kata Catherine Wilson di laman Instagramnya, Cathrine Wilson, baru-baru ini.

Sangat Cantik

Ia dalam unggahan video singkat tersebut tampak sedang berada di sebuah studio untuk melakukan syuting program FYP yang digawangi oleh Irfan Hakim dan Raffi Ahmad. Menuai pujian netizen karena Catherine Wilson tampak sangat cantik.

Riasan pada wajahnya benar-benar tampak flawless. Sehingga, banyak orang yang memberinya julukan sebagai pengantin baru yang cantik. "Glowinn bride," ujar akun bernama nadyahamzah.

"Waddduh penganten baru super ketjeh," sambung akunbaskoro.resowijoyo. "Keket cantik parah," ujar akun bernama widhiarjuna.

Menikah

Catherine Wilson resmi menikah dengan Idham Masse, seorang pengusaha sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan. Acara pernikahan tersebut digelar secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat kedua mempelai.

Pun demikian, pernikahan keduanya bisa diketahui dari video yang diunggah di Instagram story Catherine. Selain itu juga beberapa sahabat mengunggah detik-detik Catherine Wilson dan Idham resmi menikah.

Dalam satu kali tarikan napas pada ijab kabul, Idham Masse menikahi Catherine Wilson dengan mas kawin logam mulia seberat 100 gram dan juga satu set perhiasan berlian dibayar tunai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading