Sukses

Entertainment

Lesti Kejora Jadi Korban Dugaan KDRT, Celine Evangelista Beri Dukungan

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dialami Lesti Kejora mendapat perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Celine Evangelista.

Melalui akun Instagram pribadinya, Celine mengunggah potret kebersamaan dengan Lesti Kejor beserta buah hatinya dengan Rizky Billar. Dalam postingannya, Celine menganalogikan Lesti seperti burung elang.

Celine mengatakan jika satu-satunya burung yang berani mematuk burung elang adalah burung gagak. "Tapi Elang tidak menanggapi, tidak membalas & tidak juga berkelahi. Elang membuka sayapnya untuk terbang lebih tinggi," tulis Celine Evangelista.

Kepak

Celine kemudian menjelaskan jika semakin tinggi elang mengepakan sayap, maka burung gagak akan kesulitan untuk bernapas dan akhirnya terjatuh lantaran kurang oksigen. "Dan Sang Elang bebas terbang kembali. Hal yang sama pun terjadi di hidup kita. Gagak melambangkan kesulitan dalam hidup ini, orang-orang yang menyakiti, memfitnah & penghinaan. Semua hal untuk menjatuhkan kita," lanjutnya.

"Tp kita punya Pilihan. Membalas dengan cara merka kekasaran dan perkelahian atau memilih menggunakan waktu kesempatan untuk tenang dan terbang lebih tinggi dan melihat gangguan itu jatuh & hilang dengan sendirinya," sambungnya.

Saran

Celine juga menyarankan jangan membuang waktu dengan gagak dan orang-orang yang sudah menyakiti. "karna kesulitan akan hilang ketika km memperbesar kapasitas mu ?????? #quotesmerryriana #womansupportingwoman," tutup Celine.

Sebelumnya diberitakan jika Lesti melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT pada 28 September 2022. KDRT itu terjadi diduga karena Rizky Billar ketahuan selingkuh di belakang Lesti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading