Deddy Corbuzier Dianggap Mirip Baim Wong, Jadikan KDRT Sebagai Konten

Syifa Ismalia05 Okt 2022, 08:24 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 08:24 WIB
Deddy Corbuzier jadikan KDRT yang dialami Lesti sebagai konten

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier selalu menjadi perhatian publik. Terbaru, dia dianggap mirip Baim Wong karena menjadikan kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) sebagai konten.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat memberikan teguran pada Baim Wong yang membuat konten YouTube mengenai KDRT. Menurutnya, Baim sudah keterlaluan menjadikan musibah sebagai konten.

Namun, beberapa lama kemudian, Deddy Corbuzier justru melakukan hal yang sama. Menjadikan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora sebagai konten bersama Uus di podcast Somasi.

Awal Mula

Deddy Corbuzier jadikan KDRT yang dialami Lesti sebagai konten
Deddy Corbuzier jadikan KDRT yang dialami Lesti sebagai konten

Dalam video tersebut, Deddy dan Uus memang membahas laporan LestI ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan KDRT. "Dugaan itu gimana? Itu belum yakin KDRT atau fetish, karena masih dugaan. Ini digampar pada saat itu konteksnya apa" kata Deddy kepada Uus.

Menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier itu, Uus lalu mempelesetkan singkatan KDRT. Uus mengatakan, mungkin KDRT yang dimaksud adalah “Kalo Dede Ribet Tahu”. Dede adalah nama panggilan Lesti Kejora.

"Iya mungkin KDRT-nya 'Kalo Dede Ribet Tahu'. Mungkin itu, khan kalau Dede, yah'. KDRT mungkin KD-nya ‘kalau dede’," ucap Uus sambil tertawa.

Pada kesempatan itu Deddy Corbuzier dan Uus juga memparodikan lagu salah satu film animasi Disney berjudul “Let It Go”. Judul lagu itu diubah menjadi “Lesti Go”.

"Kita tunggu saja single dari Lesti, maksudnya lagu, Lesti Go, Lesti Go can hold it back anymore," kata Uus. Deddy Corbuzier pun memperingatkan Uus untuk tidak menjadikan Lesti bahan candaan , "Uus, itu teman kita, jangan dikata-katain," ucapnya.

Disebut Mirip Baim Wong

Deddy Corbuzier jadikan KDRT yang dialami Lesti sebagai konten
Deddy Corbuzier jadikan KDRT yang dialami Lesti sebagai konten. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Potongan adegan itu kemudian diunggah kembali oleh akun @baygonenaktau di TikTok. Netizen lalu mengatakan apa yang dilakukan Deddy sama seperti Baim Wong.

"Nggak ada beda sama Baim," kata netizen. "Deddy dan Baim itu sama, cuma versi prank dan lawak," kata netizen lain. "Deddy, benar-benar lu ya, sama aja," timpal netizen lain.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela