Di Tengah Ancaman Pidana karena Prank KDRT, Baim Wong: Apa Adanya Kami

Anto Karibo05 Okt 2022, 10:24 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 11:21 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Foto: Dok. Instagram @baimwong)

Fimela.com, Jakarta Aksi Baim Wong dan Paula Verhoeven yang membuat konten prank KDRT ke polisi berbuntut panjang. Selain dikecam dan dihujat oleh netizen, Baim juga dilaporkan ke polisi. Ia pun diancam dengan pasal pidana.

Baim Wong dan Paula sendiri sudah meminta maaf kepada publik terkait tindakannya yang disebut tak memiliki empati atas kasus KDRT, serta di sisi lain dianggap mempermainkan pihak kepolisian. namun, sepertinya netizen masih belum puas menghujatnya.

Pada unggahan terakhirnya di media sosial, Baim Wong dan Paula Verhoeven memperlihatkan pose mesranya. Baim pun memberikan keterangan pada fotonya itu dengan beberapa kalimat bijak.

Apa Adanya

Baim Wong dan Paula Verhoeven.
Baim Wong mengatakan, Paula Verhoeven dirawat di rumah sakit akibat demam berdarah. (Foto: Instagram @paula_verhoeven)

Menurut Baim Wong, apa yang dilakukannya merupakan bukti bahwa dirinya adalah manusia biasa yang penuh salah dan khilaf. Baim juga menyebutkan bahwa begitulah dirinya, apa adanya. Ia mengaku selalu mencintai semuanya.

"Apa adanya kami. Selalu Mencintai kalian lebih dari apapun. Bagi kami. Tidak ada yang menghujat, lebih ke arah menegur kita," ujar Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Lebih lanjut Baim menambahkan jika apa yang dilakukan netizen kepadanya ini merupakan salah satu bentuk sayang untuk menjadikannya lebih baik lagi. "Demi kebaikan kami sekeluarga," tuturnya.

Tak Berubah

Baim Wong dan Paula Verhoeven Minta Maaf (Foto; Screenshot video Instagram @baimwong)
Baim Wong da nPaula Verhoeven minta maaf.

Baik kepada yang melayangkan hujatan maupun tidak, Baim Wong masih bersikap sama. Namun, ia mengucapkan terima kasih kepada semua yang selama ini mengenal dirinya dan memberikan dukungannya. Ia mengaku tak berubah dengan tujuan awal.

"Terima kasih bagi Kalian yg sudah mengenal kami. Tanpa penjelasan kalian selalu membela kami. Insyaallah kita ga pernah berubah. Masih seperti duluSelalu berusaha menjadi manfaat untuk org banyak. Maaf kalau kami masih banyak salahnya," ucapnya.

Terakhir, Baim tetap mengungkapkan rasa sayangnya kepada masyarakat. "Sayang kalian semua. Baim dan Paula," tandas Baim Wong.

Lanjutkan Membaca ↓