Sukses

Entertainment

Rossa Pamer Kedekatan dengan Kyuhyun Super Junior, Henry Lau Dibuatnya Cemburu

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rossa membagikan potretnya bersama Kyuhyun Super Junior melalui akun twitter pribadinya, @mynameisrossa. Foto tersebut diambil setelah keduanya tampil bersama sebagai juri di ajang Indonesia Got Talent. 

Melalui cuitan tersebut, Rossa membagikan dua foto selfie bersama anggota termuda Super Junior itu disertai keterangan dalam bahasa Korea yang jika diartikan menjadi, "hai, temanku!"

Walaupun menuai reaksi gemas dari para penggemar, aksi Rossa ini tampaknya membuat Henry Lau merasa cemburu. Rossa dan Henry memang dikenal akrab satu sama lain. 

Lupa

Melihat unggahan Rossa, Henry pun meninggalkan komentar di unggahan itu. Ia merasa cemburu lantaran mengira Kyuhyun telah merebut Rossa darinya. 

"Will you forget me then🤕 (apakah kamu sudah melupakan aku?)," tulis Henry yang langsung disangkal oleh Rossa, "huhuhuuu no I wont 😂❤️ (tidak, tentu saja tidak).

Balas Dendam

Tidak percaya dengan balasan yang diberikan oleh Rossa, Henry kemudian menghubunginya secara langsung melalui Facetime. Hal ini terlihat dari unggahan foto di akun twitternya.

Dalam foto itu, Henry yang sedang menikmati santapan Korea di sebuah restoran terlihat memarahi Rossa. Henry juga mengepalkan tangannya seolah ingin memukul gemas pelantun Tegar itu. "Facetime revenge," bubuhnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading