Sukses

Entertainment

Imbas Lakukan KDRT, Rizky Billar Didepak dari Host DA5

Fimela.com, Jakarta Artis Rizky Billar didepak dari host DA (Dangdut Academy) 5 imbas dirinya melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Kabar didepaknya Rizky Billar disampaikan Irfan Hakim, salah satu host acara tersebut secara langsung yang disiarkan Indosiar pada Selasa, (4/10/2022) malam.

"Indosiar menjawab pertanyaan netizen. Dengan ini kami umumkan mulai malam ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5, " ujar Irfan Hakim diiringi tepuk tangan penonton di studio.

Peraturan KPI

Tentunya, sanksi tersebut berangkat dari peraturan terbaru KPI. Di mana, stasiun televisi, maupun radio diminta menutup ruang bagi pelaku KDRT untuk tampil dan eksis.

Setelah mengumumkan pernyataan tersebut, Irfan Hakim tampak menundukkan badan."Stop KDRT, L for Lesty, L for Love," ujar para host DA, seperti Ruben Onsu, Irfan Hakim, Gilang Dirga dll.

Kembali Diunggah ke Akun Gosip

Potongan pernyataan Irfan Hakim itu kemudian diunggah kembali akun gosip. Netizen pun bahagia dengan keputusan yang diambil Indosiar untuk mendepak Rizky Billar.

"Padahal dia itu kalau bukan karena Lesti, nggak akan jadi host DA," kata netizen. "Lagian nggak ada bagus-bagusnya dia nge-host, buat jadi pajangan saja," timpal netizen lain. "Alhamdulillah, next tunggu hukum pidananya," ujar netizen lainnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading