Nyanyi Sang Dewi Bareng Ayu Ting Ting, Bilqis Banjir Pujian

Syifa Ismalia05 Okt 2022, 13:24 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 13:24 WIB
Bilqis, anak Ayu Ting Ting banjir pujian

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak baru-baru ini membawakan lagu Sang Dewi di atas panggung disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Suara anak semata wayang sang pedangdut pun banjir pujian dari netizen. 

Di hari itu, Ayu Ting Ting dan Iqis, begitu sapaannya kompak memakai kaos dan rok tutu serba merah. Mereka juga menggunakan sepatu hitam.

Bilqis terlihat sangat percaya diri saat membawakan lagu tersebut ditemani sang bunda. Sedangkan Ayu Ting Ting terlihat tersenyum bahagia melihat penampilan buah hatinya. 

Ayu Bawakan Lagu Awalan

Bilqis, anak Ayu Ting Ting banjir pujian
Bilqis, anak Ayu Ting Ting banjir pujian (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Saat tampil pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menyanyikan bagian awal lagu dan dilanjutkan anaknya pada bagian reff.

Saat Bilqis bernyanyi, suaranya terdengar stabil dan kuat. Padahal, lagu tersebut cukup sulit dinyanyikan banyak orang karena nadanya cukup tinggi.

Dipuji Netizen

Bilqis, anak Ayu Ting Ting banjir pujian
Bilqis, anak Ayu Ting Ting banjir pujian

Potongan video penampilan Ayu Ting Ting dan Bilqis pun diunggah kembali akun gosip dan menjadi viral. Netizen kemudian memuji dan mengaku takjub dengan suara Bilqis yang cukup kuat dan stabil saat menyanyikan lagu milik Titi DJ tersebut.

'Merinding ya dengar mereka nyanyi," kata netizen. "Masyaallah bagus buanget suaranya," kata netizen lain. "Lepas suaranya gak ada yg ke tahan dan stabil. Bagus bangeeet," timpal netizen lain. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela