Song Jong Ki Bintangi Akan Bintangi Film Hwaran, Minta Dirinya Tidak Dibayar

Lanny Kusuma05 Okt 2022, 15:24 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 15:24 WIB
[Bintang] Song Joong Ki

Fimela.com, Jakarta Song Joong Ki telah dikonfirmasi membintangi film noir berjudul Hwaran. Menariknya, terkait proyek tersebut, Song Joong Ki tidak akan menerima bayaran untuk penampilannya di film Hwaran.

Tidak dijelaskan secara pasti mengapa Song Joong Ki menolak menerima bayaran, namun Hwaran akan diproduseri HISTORY D&C, yang tak lain adalah agensi sang aktor.

Melansir laman Soompi, Rabu (5/10), terkait keputusan Song Joong Ki, pihak agensi menegaskan bahwa partisipasi produksi mereka tidak terkait dengan keputusan sang aktor, yang tidak menerima bayaran untuk penampilannya.

 

Tantangan Baru

Song Joong Ki (Instagram/ hi_songjoongki)
Song Joong Ki (Instagram/ hi_songjoongki)

Soal penampilannya d film Hwaran, Song Joong Ki menyebut bahwa proyek ini akan menjadi tantangan baru untuk dirinya.

“Saya senang tampil di Hwaran dan karena ini adalah proyek yang akan menjadi tantangan baru bagi saya, rasanya baru. Saya menantikan set yang kompetitif dan penuh gairah yang akan kami ciptakan bersama dengan sutradara dan aktor.”

 

Tentang Film

Song Joong Ki. (Instagram/ hi_songjoongki untuk CJ On Style)
Song Joong Ki. (Instagram/ hi_songjoongki untuk CJ On Style)

Hwaran ajan hadir dengan kisah seorang pemuda bernama Yeon Gyu (Hong Sa Bin) yang ingin melarikan diri dari kenyataan nerakanya. Saat ia bertemi Chi Geon (Song Joong Ki), seorang yang bertanggung jawab atas manajemen menengah untuk sebuah organisasi, keduanya berangkat ke dunia yang berbahaya.

Lanjutkan Membaca ↓