Sukses

Entertainment

Trauma dan Takut, Lesti Kejora Tak Pulang ke Rumah Pasca Keluar dari RS

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora dikabarkan sudah mulai menjalani masa pemulihan pasca mendapat tindak kekerasan dari suaminya, Rizky Billar. Pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat itu pun disebut sudah keluar dari rumah sakit tempatnya mendapat perawatan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan pada Selasa (4/10/2022). Dikutip dari Liputan6, ia menyebut jika Lesti sudah meninggalkan rumah sakit meski kondisi tubuhnya belum sepenuhnya pulih.

"Yang bersangkutan (Lesti) sudah meninggalkan Rumah Sakit Bunda. Jadi kalau ada gambar yang menggunakan gips, itu pada saat di Rumah Sakit Bunda. Sekarang juga meninggalkan dalam kondisi demikian, tapi sudah di rumah," kata Endra Zulpan.

Tak Pulang ke Rumah

Meski sudah diizinkan pulang, namun Endra Zulpan memastikan jika Lesti tak pulang ke kediaman yang ditinggali bersama Billar. Zulpan mengatakan jika sampai saat ini Lesti masih trauma atas kekerasan yang dilakukan suaminya tersebut.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma dan ketakutan," paparnya.

Di Tempat Aman

Sayang, ketika disinggung kemana Lesti pulang setelah meninggalkan rumah sakit, Endra Zulpan tak mendetilnya. Soal kabar Lesti mudik ke kampung halamannya, ia pun tak memberikan jawaban pasti.

"Saat ini ada di tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian. Dia berada di tempat lain yang merasa dirinya aman dari rasa takut yang dialaminya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading