Terlapor KDRT, Rizky Billar Diagendakan Segera Jalani Pemeriksaan

Rivan Yuristiawan05 Okt 2022, 18:24 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 18:24 WIB
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora segera menemui titik terang. Pada Kamis (6/10/2022), polisi rencananya akan memanggil Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan terhadap laporan yang dilayangkan sang istri.

Pemanggilan Rizky Billar untuk menjalani pemeriksaan pada 6 Oktober 2022 itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan pada awak media, Selasa (4/10/2022).

"Agenda ke depan yang akan dilakukan, adalah memanggil terlapor saudara Muhammad Rizky pada hari Kamis tanggal 6 bulan Oktober ini untuk dimintai keterangannya," kata Endra Zulpan dikutip dari Liputan6.

Saksi Lain

Gaya Keren Rizky Billar Berfoto di Depan Mobil, Tengah Jadi Sorotan
Ini adalah potret Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti Kejora. Awali karier menjadi model dan pernah jatuh bangun untuk berkarier di dunia entertain, Rizky Billar pernah ungkap jika ia akhirnya bisa membeli mobil pertamanya setelah mendapatkan tawaran jadi bintang iklan dan ada project web series. (Liputan6.com/IG/@rizkybillar)

Selain Rizky Billar, pihak kepolisian juga anak memanggil beberapa saksi lain yang dianggap kompeten untuk menjelaskan duduk perkara KDRT yang dilaporkan oleh Lestu. Zulpan menyebut jika saksi lain yang akan dimintai keterangan merupakan petugas keamanan di tempat tinggal Rizky Billar dan Lesti.

"Kemudian kita agendakan juga untuk pemanggilan, ada dua orang lagi saksi, yaitu satu asisten rumah tangga, satu lagi penjaga rumah, boleh dikata sekuriti rumah itu," paparnya.

Setelahnya

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Endra Zulpan menegaskan dua saksi lain yang akan dimintai keterangan bukanlah orang yang sama yang memberikan kesaksikan saat Lesti membuat laporan ke polisi. Nantinya, keduanya akan menjalani pemeriksaan pada Jumat, 7 Oktober 2022.

"Akan kita mintai keterangan satu hari setelah Muhammad Rizky kita mintai keterangan. Besoknya kedua orang itu kita mintai keterangan," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela