Tempat Usaha Alami Perampokan, Ruben Onsu: Hei Pelaku Sampai Ketemu

SHERINA LYSANDRA FENILO05 Okt 2022, 17:15 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 17:15 WIB
[Fimela] Ruben Onsu dan Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ruben Onsu yang mengalami kejadian yang tidak menyenangkan. Beberapa hari yang lalu tempat usaha Ruben Onsu didatangi oleh pencuri, hal tersebut diketahui dari rekaman CCTV yang diunggah melalui Instagram pribadinya. 

Tempat usaha Ruben Onsu kemalingan pada pukul 05.35. Dari rekaman CCTV, tampak seorang pria dengan mengendarai motor terlihat mencurigakan di depan tempat usaha Ruben. Tak berselang lama, pria ini pun masuk ke dalam tempat usaha Ruben dengan mengendap-ngendap.

"Terjadi kerampokan di tempat kami, pada pukul 05:35 WIB," tulis Ruben Onsu dalam keterangan unggahan Instagramnya (4/10/2022).

Barang

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah
(Instagram/sarwendah29)

Ruben Onsu juga menjelaskan bahwa pencuri tersebut telah membawa beberapa barang berharga. Dirinya juga memberikan foto wajah perampok dan nomor polisi kendaraan yang digunakan saat melakukan aksi perampokan.

"Berikut saya upload manusia yang tidak bertanggung jawab dengan membawa uang cash dan barang elektronik lainnya," tulis Ruben dalam keterangannya.

Tidak Akan Membiarkan

Seleb Makan di Warteg
Ruben Onsu dan Sarwendah Makan di Warteg (Merdeka.com)

Kejadian pencurian tersebut tidak akan ia biarkan begitu saja, Ruben Onsu Menjelaskan jika dirinya akan tetap memburu dan melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian. Ia juga menuliskan pesan sampai ketemu kepada perampok itu.

"Saya akan kejar sampai pelaku dapat, saya upload detile ya CCTV nya. Hei pelaku sampai ketemu," kata Ruben Onsu.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela