Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Irfan Hakim Ungkap Penghasilan Rizky Billar yang Mencapai Rp2 Miliar Per Bulan

Fimela.com, Jakarta Sosok Rizky Billar tengah menjadi pembicaraan hangat usai dirinya dituduh melakukan kekerasan dalan rumah tangga kepada istrinya, Lesti Kejora. Bicara tentang sosok Rizky Billar, baru-baru ini Raffi Ahmad dan Irfan Hakim mengungkap penghasilan sang aktor yang mencapai Rp2 miliar perbulan.

"Kita akan mengintip nih kesuksesan dan kegigihan seorang Rizky Billar, ya. Oke coba kita lihat nih, gurita bisnis dan aset kekayaan Leslar," kata Irfan Hakim di acara yang dipandunya.

Di layar kemudian terpampang jika penghasilan bulanan Rizky Billar dari akun YouTube pribadinya bisa mencapai Rp2 miliar. "YouTube Leslar Entertainment 1,39 juta subscriber: +- Rp565 juta - Rp904 juta/ bulan. -YouTube Rizky Billar 4,53 juta subscriber: +- Rp2 miliar/ bulan," begitu dalam tulisan yang muncul di layar panggung.

 

Penghasilan Lain

Tak sampai di situ, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga memiliki sumber penghasilan lainnya dan di ungkap di acara tersebut, di antaranya bisnis restoran Raja Set, Leslar Metaverse, token kripto $leslar, bisnis berlian (MRB Jewelry), juga penghasilan dari Instagram.

 

Harga Endorse

Untuk harga endorse, pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 itu juga mencapai harga yang tinggi. Untuk unggahan di Instagram Stories, harganya mencapai Rp25 juta per unggahan.

Kemudian untuk harga unggahan di feed Instagram dipatok harga Rp40 juta per-post, dan untuk video di feed Instagram mencapai harga endorse Rp50 juta per unggahan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading