Sukses

Entertainment

Mesra, Yuanita Christiani Pacaran Lagi

Fimela.com, Jakarta Yuanita Christiani mengunggah foto dirinya tengah berada di sebuah tempat wisata. Ia sedang bersama seorang pria ganteng yang mengenakan baju senada dengan dirinya. Dalam keterangan foto, Yuanita menyebut dirinya tengah berpacaran.

"Pacawannnnn," kata Yuanita Christiani di laman Instagramnya, yuanitachrist, baru-baru ini.

Bukan dengan pria sembarangan. Sosok pria tersebut ternyata adalah seorang pengusaha yang pada 7 Maret 2019 lalu menikah dengan Yuanita Christiani di sebuah kapal pesiar. Kini, pernikahannya dengan pria bernama Indra Wiguna Tjipto itu sudah dikaruniai seorang anak.

Sangat Serasi

Yuanita Christiani dan sang suami, Indra Wiguna Tjipto dalam foto yang diunggah di akun media sosial miliknya terlihat sangat serasi. Mengenakan baju yang memiliki warna sama, keduanya tampak berpose mesra menghadap kamera.

Potret kemesraan ini membuat banyak teman-teman artis. Seperti sang sahabat Sandra Dewi yang memberikan komentarnya di kolom komentar. "Aw," kata Sandra Dewi melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, sandradewi88.

Didoakan Netizen

Foto yang diunggah oleh Yuanita Christiani tersebut membuat kolom komentar ramai dengan ucapan netizen. Bahkan banyak dari mereka yang mendoakan supaya keluarga Yuanita Christiani tetap langgeng dan harmonis sampai selamanya.

"Selalu bahagia...dan harmonis sampai kakek nenek," ucap akun bernama mawaradjha.

"Makin bahagia dan diberkati ya kalian ber2.... love yoi," imbuh akun bernama nuraenihberlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading