Hetty Koes Endang Khawatirkan Kondisi Mental Lesti, Disarankan Umrah

Nizar Zulmi06 Okt 2022, 13:24 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 13:24 WIB
[Fimela] Lesti Kejora

Fimela.com, Jakarta Kondisi Lesti Kejora perlahan mulai membaik sejak isu KDRT merebak di khalayak ramai. Usai menjalani perawatan di rumah sakit, penyanyi asal Cianjur tersebut kini sedang memulihkan diri di rumah orang tua.

Hal tersebut disampaikan artis senior Hetty Koes Endang saat datang sebagai tamu di Pagi Pagi Ambyar (5/10/2022). Ia menuturkan saat ini Lesti sedang menjalani fisioterapi.

"Sekarang dia sedang pemulihan karena mentalnya ini lagi drop. Mentalnya lagi drop, ya dek ya?" tanya Hetty Koes Endang kepada Lesti lewat pesan singkat. Lesti kemudian membalas, "Doain saja, Dedek (sedang) fisioterapi. Cukup itu saja."

Perhatian

[Fimela] Lesti Kejora
(dok. Merdeka)

Sebagai salah satu mentor dan orang yang dekat dengan Lesti, Bunda Hetty turut merasa prihatin atas kejadian yang dialaminya. Ia berharap publik bisa memberi ruang bagi Lesti untuk tenang dan pulih dari kondisi saat ini.

Hetty sudah mengenal Lesti sejak awal sang gadis menjejakkan kaki di ajang pencarian bakat. Karena itu ia berusaha memberi kasih sayang lewat perhatian, terutama di kondisi berat seperti sekarang.

Disarankan Umrah

Beredar Kabar Suaminya Selingkuh dan KDRT, Ini Potret Gemas Lesti Kejora Sebelum Jadi Istri Rizky Billar
Lesti dan Hetty Koes Endang (Instagram/@lestykejora)

Bunda Hetty juga menyarankan Lesti untuk beribadah umrah agar pikiran dan perasaannya menjadi lebih tenang. Menurutnya sebaik-baik pendengar adalah ketika ia bercerita kepada Sang Khalik.

"Kalau Dedek nonton, pergilah umrah menenangkan diri dan menjeritlah di sana. Tidak kepada manusia, hanya kepada Allah," saran Hetty Koes Endang.

Dalam waktu dekat polisi akan melakukan penyelidikan kepada Rizky Billar sebagai terlapor. Sebelumnya olah TKP dilakukan di kediaman keduanya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan yang tak dihadiri Billar.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela