Sukses

Entertainment

Larang Ayu Dewi Periksa Ponselnya, Alasan Regi Datau Jadi Sorotan Netizen

Fimela.com, Jakarta Dugaan selingkuh Regi Datau dengan Denise Chariesta masih jadi topik panas di media sosial. Sejak kasus ini merebak, netter kembali mengorek video-video lawas Ayu Dewi dan Regi yang agak mencurigakan.

Di beberapa kesempatan Regi memang menunjukkan sikap yang kalem dan tak banyak bicara. Namun karena ramainya isu perselingkuhan yang menyeret namanya, kini netter melihat sikapnya itu memang karena menyembunyikan sesuatu.

Kecurigaan netizen makin bertambah saat video lawas Regi Datau kembali ramai penonton. Di situ Regi dan Ayu Dewi sedang bermain games tentang suami-istri, termasuk mengecek ponsel satu sama lain.

Tak Setuju

Keduanya menjawab secara bersamaan tentang boleh atau tidaknya mengecek ponsel antara suami-istri. Ayu menjawab boleh, sementara Regi mengangkat tanda tidak setuju. Ia punya alasan tersendiri di balik jawabannya.

"Nggak bisa seolah-olah pasangan mesti tahu segala-galanya. Jadi ya nggak ini lah, untuk apa juga ngecek handphone," ujar Regi dengan ekspresi yang biasa ia tunjukkan.

"Di handphone nggak semua urusan tentang pasangan, ada urusan hal-hal lain yang nantinya bisa tidak dapat memahami tidak dapat mengerti," tambahnya lagi.

Komentar Netter

Pernyataan Regi Datau di video tersebut meraih respon yang kurang menyenangkan dari netizen. Mereka menuding ada alasan lain di balik privasi yang coba disamarkan oleh sang pengusaha.

"Bu Ayu kamu sabar banget, dibalik riangnya kamu, kamu pandai menyimpan rasa sakitmu," kata akun @varceva. "Malesin banget punya suami kaya gini," sahut akun @flaminca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading