Belum Boleh Main Film, Titi Radjo Padmaja Pilih Jadi Penyanyi

Syifa Ismalia06 Okt 2022, 16:24 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 16:24 WIB
Titi Radjo Padmaja belum boleh main film oleh suami

Fimela.com, Jakarta Titi Radjo Padmaja kerap kali bermain film layar lebar sejak awal tahun 2000an. Namun sekarang dia vakum menjadi seorang aktor sejak menikah dengan Adrianto Djokosoetono. 

Saat konferensi pers secada virtual, Rabu (5/10/2022), Titi Radjo Padmaja menceritakan bahwa sang suami, belum memperbolehkan dia bermain film. Sebab, dia terlalu totalitas hingga lupa jati diri. 

"Belum boleh main film karena kalau aku main film, aku pasti totalitas. Di film, aku dituntut menjadi orang lain. Dan di rumah aku stress karena harus jadi orang lain dan mengganggu yang ada di rumah," kata dia. 

"Terus juga kalau main film kan kebanyakan nggak di Jakarta, jadi pasti ninggalin keluarga dalam waktu yang cukup lama, dan suamiku ngfak mau ditinggal dan nggak bisa ninggalin anak juga sekarang," tambah Titi Radjo Padmaja

Sempat Dapat Tawaran

Titi Radjo Padmaja belum boleh main film oleh suami
Titi Radjo Padmaja belum boleh main film oleh suami(Foto: Dok. Pribadi)

Titi Radjo Padmaja juga bercerita kalau para sutradara sudah mengajaknya kembali bermain film. Namun karena ingin mengabdi pada keluarga kecilnya, dia mengurungkan niatnya.

"Jujur, sebenarnya sudah sempat ditawari Hanung Bramantyo dan Joko Anwar. Aduh, rasanya pengen nangis. Pengen syuting, tapi di satu sisi aku menjadikan keluarga sebagai prioritas pertama, jadi yaudah," ucapnya.  

Punya Talenta Lain

Titi Radjo Padmaja belum boleh main film oleh suami
Titi Radjo Padmaja belum boleh main film oleh suami (foto: Adrian Utama Putra)

Tak bisa diam, akhirnya Titi Radjo menggali segala talenta yang dimilikinya. Tak jauh dari yang sebelumnya dia kerjakan, yaitu drummer, kini Titi memilih sebagai penyanyi.

"Jadi mikir apa ya yang bisa dikerjakan sekarang? Aku bersyukur dikasih talenta banyak rupa, nggak cuma main film, tetapi juga musisi," tuturnya.

Memilih Sebagai Penyanyi

Titi Radjo Padmaja belum boleh main film oleh suami
Titi Radjo Padmaja belum boleh main film oleh suami (Photo by Sharon Angelia)

Menurut Titi Radjo menjadi musisi, lebih tepatnya penyanyi bisa dikerjakannya di rumah seorang diri. Sehingga tidak menyampingkan pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga.

"Kayaknya tepat kalau bikin musik di rumah, nggak harus syuting di luar. Bisa beli komputer, alat-alat rekam, aransemen lagu dan produserin diri sendiri dari rumah. Dan setelah dipikir-pikir, kayaknya barus balik ke musik lagi," tuturnya.

"Karena musik bisa dilakukan tanpa meninggalkan keluarga di rumah. Jadi hidupku dulu 95% cari uang, kalau sekarang utamanya keluarga," tuturnya.

 

Impian Terpendam

Titi Radjo Padmaja belum boleh main film oleh suami
Titi Radjo Padmaja belum boleh main film oleh suami (foto: Adrian Utama Putra)

Lebih lanjut Titi Radjo mengatakan menjadi penyanyi adalah impian yang terpendam sejak dulu. Sayang, dia belum berani berada di depan dan masih nyaman sebagai drummer. 

"Kenapa akhirnya nyanyi, aku pikir nyanyi itu impian terpendam. Pengin jadi penyanyi, tapi belum berani berada di depan. Kan kalau drummer di belakang ya. Jadi ini challenging karena keluar dari zona nyaman," tuturnya. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela