Sukses

Entertainment

Selain Dicekik dan Dibanting, Lesti Kejora Juga Pernah Dilempar Bola Biliar oleh Rizky Billar

Fimela.com, Jakarta Kasus KDRT yang diderita Lesti Kejora dari suaminya, Rizky Billar ternyata bukan yang pertama terjadi. Sebelum dianiaya dengan cara dicekik dan dibanting, Rizky Billar juga sempat mencoba melukai istrinya tersebut dengan melempar benda ke arah Lesti.

Hal itu diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat memberi keterangan pada awak media, Rabu (5/10/2022). Dikutip dari Liputan6, Zulpan menyebut jika sebelum penganiayaan yang berbuntut laporan ke polisi, Rizky Billar juga sempat berlaku kasar pada Lesti.

"Terkait Lesti Kejora, KDRT yang dialaminya itu bukan pertama kali yang dilaporkan tanggal 28 September itu. Sebelumnya dia sering mengalami KDRT. Nah kemudian itu puncaknya dia sudah tidak tahan lagi dia melapor," katanya.

Dilempar Bola Biliar

Lebih lanjut, salah satu upaya KDRT yang pernah dilakukan Rizky Billar terhadal Lesti Kejora ialah upaya melukai dengan cara melempar istrinya itu memakai bola biliar. Hal itu menurut Endra Zulpan dilakukan Rizky Billar lantaran emosi.

"Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti, itu melempar bola biliar," katanya.

Tak Kena

Beruntung, kala itu menurut Endra Zulpan berdasarkan keterangan yang ia terima, bola yang dilemparkan Rizky Billar tak sampai mengenai Lesti. Dengan massa bobot bola biliar yang berat, ada kemungkinan jika Lesti akan mengalami luka parah jika saja saat itu bola lemparan sang suami mengenai kepalanya.

"Coba bayangkan bola itu dilempar, kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading