Sukses

Entertainment

Selain Big Mouth, Ini Serial Drama Korea Seru yang Tayang di Disney+ Hotstar

Fimela.com, Jakarta Serial Big Mouth telah berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea. Dibintangi Lee Jong Suk dan Lim Yoona, Big Mouth menjadi salah satu serial Korea yang meraih rating tinggi.

Sepanjang 16 episode, penonton dibuat penasaran dengan siapa sosok Big Mouse sebenarnya. Menegangkan dan penuh misteri, Big Mouth juga menjadi salah satu serial favorit banyak orang.

Jika saat ini Anda masih bingung menentukan tontonan baru setelah selesai menyaksikan Big Mouth, berikut ini adalah deretan serial drama Korea lain di Disney+ Hotstar yang tak kalah seru untuk disaksikan.

 

The Golden Spoon

Apa yang kamu lakukan jika menemukan sebuah sendok emas ajaib yang dapat mengubah hidupmu? Lee Seung Cheon, seorang murid SMA yang berasal keluarga miskin berhasil mengubah hidupnya setelah membeli sebuah sendok emas ajaib. Seung Cheon menikmati hidup barunya, namun ia lupa bahwa ada konsekuensi dibalik setiap tindakan. Ingin tahu lebih dalam tentang kisahnya? Jangan lewatkan keseruan kisah The Golden Spoon yang dibintangi Yook Sungjae, Lee Jong Won, Jung Chae Yeon, dan Yeon Woo.

Adamas

Ketika kakak beradik kembar menemukan fakta bahwa ayah kandung mereka dituduh atas pembunuhan ayah tiri mereka, keduanya harus masuk ke dalam sebuah lubang konspirasi penuh intrik untuk membersihkan nama ayah mereka.

Dibintangi oleh Jisung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, dan Heo Sung Tae, para penonton akan diajak untuk mengungkap kebenaran dari kasus pembunuhan dengan cara menemukan panah berlian.

One Dollar Lawyer

Kapan lagi menyewa pengacara dengan harga satu dollar per kasus? Cheon Ji Hun adalah seorang pengacara ternama dengan gaya eksentrik dan mematok harga jasanya sebesar satu dolar saja. Dibintangi Nam Koong Min dan Kim Ji Eun, penonton akan dihibur dengan aksi Cheon Jihun saat mengatasi kasus-kasus kliennya yang luar biasa.

 

May It Please The Court

Dua pengacara dengan kepribadian yang berlawanan, Noh Chakhee dan Jwa Sibaek, harus bekerja sama saat dihadapkan dengan konspirasi yang mengancam kasus mereka. Diangkat dari kisah nyata dan berdasarkan sudut pandang pembela publik yang digambarkan dalam sebuah buku non-fiksi, drama yang dibintangi oleh Jung Ryewon, Lee Kyoo Hyung, dan Jung Jin Young ini akan mengajak para penonton untuk mengikuti kasus-kasus klien mereka.

THE ZONE: Survival Mission

Yu Jae seok, Lee Kwang Soo, dan Kwon Yuri harus bekerja sama melalui berbagai tantangan untuk bertahan hidup. Mulai dari perangkap lem super lengket, serangan zombie, hingga hantu yang menyeramkan, mereka harus menghadapi delapan situasi tak terduga dan bertahan selama 4 jam untuk menyelesaikan setiap misinya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading