Patung Lilin Agnez Mo Dipajang di Museum Madame Tussauds Singapura

Charisma Laksita06 Okt 2022, 16:15 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 16:15 WIB
Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo kembali menorehkan prestasi di dunia hiburan. Pelantun 'Jera' itu baru saja menghadiri peresmian patung lilin dirinya yang diabadikan di Museum Madame Tussauds Singapura. 

Peresmian itu dilaksanakan di museum Madame Tussauds Singapura, kemarin Rabu (05/10/2022). Potret peresmian 'kembaran' Agnez dibagikan pula oleh Madame Tussauds Singapura melalui akun Instagram resmi mereka, @mtssingapore. 

"After a gruelling two-year wait, #MadameTussaudsSG today unveiled the world's first wax figure of international singer and songwriter, @agnezmo 🎉. (Setelah penantian dua tahun yang melelahkan, #MadameTussaudsSG hari ini meluncurkan patung lilin penyanyi-penulis lagu internasional pertama di dunia, @agnezmo)," tulis mereka dalam unggahan tersebut. 

Versi Agnez

Agnez Mo bersama patung lilin dirinya yang dipajang di Madame Tussauds Singapura (Foto: Instagram mtssingapore)
Agnez Mo bersama patung lilin dirinya yang dipajang di Madame Tussauds Singapura (Foto: Instagram mtssingapore)

Agnez Mo menjadi penyanyi dan penulis lagu internasional pertama yang diabadikan di museum Madame Tussauds Singapura. Menurut cerita yang ia bagikan di Instagram pribadinya, patung lilin Agnez yang dipajang rupanya adalah versi dirinya yang ia pilih sendiri. Agnez pun berterima kasih karena MTS memperbolehkannya memilih versi tersebut. 

"Thanks Madame Tussauds for recognizing this little quirky girl in me, to celebrate me choosing NOT their version, but MY version of me, and to celebrate the uncorrupted yet disruptive me as my legacy. I am humbled and honored.

(Terima kasih Madame Tussauds karena telah mengenali gadis kecil yang unik ini dalam diri saya, untuk merayakan saya yang memilih BUKAN versi mereka, tetapi versi SAYA dari diri saya, dan untuk merayakan versi diri saya yang tidak rusak namun sedikit kacau sebagai warisan saya. Saya merasa rendah hati dan terhormat)," ujarnya. 

Bangga

Bangga, Agnez Mo Diabadikan Jadi Patung Lilin di Madame Tussauds Singapura
Agnez Mo menambah daftar tokoh Indonesia yang diabadikan Madame Tussauds Singapura menjadi patung lilin. (Instagram/mtssingapore).

Sampai di titik pencapaiannya itu, Agnez merasa sangat bangga. Apalagi ia tampak berkali-kali mengabadikan diri bersama dengan patung lilinnya. Lewat Instagramnya, Agnez juga mengatakan bahwa warisan peninggalan jejak karirnya ini lebih berharga daripada ketenaran dan uang. 

"I had a whole speech written and delivered yesterday at the press conference. Imma share it soon with you..But for now… let me take a moment to just be here. Taking it all in.. As I always say, Legacy over fame. Legacy over money.

(Saya punya pidato panjang yang ditulis dan disampaikan kemarin di konferensi pers. Saya akan segera membagikannya kepada Anda.. Tapi untuk saat ini… izinkan saya meluangkan waktu sejenak untuk berada di sini. Mengambil semua momen ini.. Seperti yang selalu saya katakan, Warisan (lebih penting) daripada ketenaran. Warisan daripada uang)," ungkap Agnez. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela