Sukses

Entertainment

Usai Tampil di Paris Fashion Week, Ariel Tatum Kalap Beli Barang Ini

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Ariel Tatum menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya perempuan cantik kelahiran 8 November 1996 ini tampil memukau saat catwalk di Paris Fashion Week.

Seperti diketahui, Ariel Tatum tampil di Paris Fashion Week mewakili Indonesia. Ia tampil menawan dengan mengenakan busana warna merah dengan belahan paha yang cukup tinggi.

Setelah sukses memukau banyak orang, Ariel Tatum pun memperlihatkan kegiatannya selama di Paris. Pada salah satu postingannya, Ariel terlihat sedang berada di toko buku.

Kalap

Yang menarik di postingan selanjutnya, Ariel terlihat mengunggah sejumlah buku baru. Ternyata pemain film Sayap Sayap Patah ini baru saja kalap memborong buku.

"Inilah sebabnya saya tidak pergi ke toko buku sendiri. Seseorang perlu menghentikan saya untuk membeli terlalu banyak," tulis Ariel Tatum.

Hobi

Seperti diketahui, Ariel Tatum memang punya hobi membaca buku. Hal tersebut diketahui dari beberapa postingan yang ada di akun Instagram pribadinya.

Ariel Tatum kerap membagikan momen ketika dirinya membaca buku. Jenis buku yang dibaca Ariel sangat beragam, mulai dari novel, kesehatan mental, hingga filasafat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading