Sukses

Entertainment

Dewi Perssik kembali Tampil Bersama Aldi Taher, Terungkap Alasan di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik kembali terlihat tampil bersama mantan suaminya, Aldi Taher, di mana mereka bekerja bersama sebagai host sebuah acara di televisi.

Kebersamaan mereka pun menarik perhatian publik dan ternyata pemilik goyang gergaji itu punya alasan sendiri, terkait keputusanya tampil bersama mantan.

"Mas Aldi itu kalau ke mana-mana selalu pamitan sama ibunya. Makanya aku mau satu program sama beliau. Karena aku lihat ini laki-laki yang berbakti sama orang tua," ucap Dewi Perssik dikutip dari tayangan YouTube Trans TV Official, Jumat (7/10/2022).

 

Komentar Ibunda Dewi Perssik

Kembali tampilnya Dewi Perssik bersama Aldi Taher pun membuat ibunda DP yang akrab disapa Mamine mengingat kebaikan mantan suami putrinya itu. Ia pun mengungkap alasan dirinya dulu mengizinkan Aldi meminang DP.

"Aldi Taher ini baik kepada orangtua, sopan, akhlaknya selalu dipakai dengan orangtua, itu yang membuat orangtua mau senyum kalau ketemu dia. Sebagai orang tua aku selalu mendoakan dengan siapapun anakku, apalagi dengan suaminya, harus baik, ini (Aldi Taher) baik dengan orangtua," tutur Mamine.

Sempat Minta Maaf

Saat pernikahan mereka kandas, Aldi pun disebut sempat meminta maaf kepada orang tua Dewi Perssik. "Waktu cerai ini minta maaf lewat telepon, 'Saya sebenarnya berat' katanya, langsung saya jawab ya memang jodoh di tangan Allah, ya sudah" kata Mamine mengenang.

Dalam kesempatan itu, Mamine juga menyebut jika dulu Aldi banyak dekat dengan perempuan lain, "Banyak perempuannya," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading