Sukses

Entertainment

Banyak Perbedaan dengan Ammar Zoni, Irish Bella Akui Pernikahannya Indah

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella merupakan pasangan artis yang banyak diidolakan oleh netizen. Menikah pada 28 April 2019, Ammar dan Ibel ini sudah dikaruniai dua anak bernama Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar.

Dalam setiap unggahannya di media sosial, mereka pun selalu tampil kompak dan mesra. Kehangatan keduanya masih terlihat meski sudah dikaruniai anak. Namun, siapa sangka ternyata Irish Bella mengaku bahwa ada banyak perbedaan antara dirinya dan suami.

Pada unggahan yang dilakukan oleh Irish Bella di akun Instagramnya, ia memperlihatkan foto tengah bersama Ammar Zoni. Keduanya sama-sama berdiri, seperti tengah mengukur tinggi badan. Jelas saja, Ammar terlihat jauh lebih tinggi dari istrinya.

Sangat Indah

Pada sebuah pernikahan, persamaan antar pasangan bukan merupakan jaminan bahwa rumah angga akan bisa dibina dengan baik. Demikian pula sebaliknya, adanya perbedaan dengan pasangan bukan berarti pernikahan bakal cepat berakhir.

Hal itu juga disampaikan oleh Irish Bella. Dalam unggahannya itu, Irish Bella sepertinya ingin memperlihatkan begitu banyak perbedaan antara dirinya dengan Ammar. Namun, justru itulah yang menjadikan kisah keluarga mereka sangat indah.

"We are so different and that’s what makes our marriage so beautiful," kata Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_, baru-baru ini.

Bikin Bahagia

Banyak netizen yang melihat kehidupan rumah tangga pasangan ini, mengaku sangat senang. Keduanya memang mampu berbagi kebahagiaan dan kehangatan pada setiap unggahan di media sosial.

"Demen kalo liat mereka ...romantis ...akur ..sayang satu sama lain ..sehidup sesyurga yaaa kalian ... insyaallah amin," ujar akun bernama palen894.

"Masya Allah,pasangan kesayangan semoga bahagia...rukun dan harmonis selalu hingga till jannah aamiin," sambung akun nurraihan749.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading