Sukses

Entertainment

Suaminya Main Drama Bareng Artis Korea, Putri Marino: Gong Yoo, Tunggu Aku!

Fimela.com, Jakarta Chicco Jerikho dikabarkan akan membintangi mini serial drama berjudul 'Office Romance Recipe'. Dalam drama itu, ia akan beradu akting dengan pasangan Business Proposal, Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. 

Mini drama ini diproduksi oleh Realfood Indonesia, jenama pangan lokal dalam rangka memperkenalkan ketiganya sebagai brand ambassador mereka. 

"Say hello to Ahn Hyo Seop @imhyoseop, Kim Sejeong @clean_0828, dan Chicco Jericho @chicco.jerikho ✨ Mereka akan membintangi mini content 'Office Romance Recipe' yang akan segera tayang di channel Youtube Realfood Indonesia lho!" bubuh Realfood dalam unggahannya. 

Kolaborasi

Menyambut proyek kolaborasinya, Chicco tampak membagikan potret bersama Kim Sejeong di akun Instagramnya, @chicco.jerikho. Ia bahkan menyematkan bahasa dan tulisan Korea di keterangan unggahannya itu. 

"Halo! Senang bisa bekerja bersama Anda, @clean_0828. Kolaborasi yang keren," ujar Chicco jika diartikan dalam bahasa Indonesia. 

Putri Marino

Unggahan Chicco itu pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Uniknya, sang istri, Putri Marino, juga termasuk dalam jajaran netizen yang memberikan komentarnya dalam unggahan Chicco. 

Namun, bukan untuk mendukung proyek tersebut, Putri justru memberikan komentar lucu yang menyatakan ia akan segera menyusul bersama Gong Yoo. 

"Gongyoo tunggu aku @gongyoo_official 😭," bubuhnya. 

 

Tanggapan Netizen

Sontak saja, para penggemar langsung membanjiri kolom komentar untuk membalas aksi ibu satu anak itu. Putri memang diketahui sangat mengidolakan Gong Yoo. Ia bahkan tidak malu memperlihatkan dirinya ketika menggemari aktor papan atas asal negeri gingseng itu.

"Istrinya gak mau kalah😍😍😍," tulis seorang netizen. "Yuk kak putri bisa yuk sama ahjussi gong yoo😂 ku tunggu collab nya huhu," ujar netizen lain. "Waduh kalah saing nih kak putri 😂," tambah netizen lainnya gemas. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading