Sukses

Entertainment

Akibat Perselingkuhan, Wendy Walters Mantap Ceraikan Reza Arap

Fimela.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Wendy Meilina Leo atau yang akrab disapa Wendy Walters mengaku ingin segera berpisah dan tengah mengurus perceraian dari Reza Arap, setelah menjustifikasi kabar perselingkuhan. Wanita kelahiran 27 Mei 1996 tersebut, mengaku sudah mantap dan yakin untuk bercerai.

Saat diundang di podcast Luna Maya, Wendy Walters mengungkapkan perasaannya dan mengaku tak menyangka jika Reza Arap bisa nekat berselingkuh. Pasalnya, selama ini Wendy tahu jika suaminya tersebut sangat bucin kepada dirinya.

Imbas dari perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Reza Arap tersebut ternyata membuat mental Wendy Walters terluka. Bahkan, Wendy pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa trauma atas kejadian tersebut.

Status

Meski sekarang Wendy Walters dan Reza Arap sudah berbeda tempat tinggal tetapi status keduanya masih sebagai suami istri. Walaupun begitu, proses perpisahan mereka tengah berjalan.

"Tapi statusnya masih suami istri?" tanya Luna Maya di kanal YouTube pribadinya.

"Masih tapi emang lagi proses berpisah," jawab Wendy Walters.

Mantap Bercerai

Wendy Walters mantap memutuskan berpisah dari suaminya, Reza Arap. Hal itu diungkapkan Wendy saat berbincang dengan artis Luna Maya di kanal Youtube.

"Kamu sudah mantap 100 persen mau pisah?" tanya Luna Maya.

"Sudah," jawab Wendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading