Sukses

Entertainment

Berusaha Menyelamatkan Rumah Tangganya dengan Reza Arap, Wendy Walters: Kami Pergi ke Psikolog

Fimela.com, Jakarta Wendy Walters mengaku jika dirinya mantap untuk bercerai dengan Reza Arap, setelah satu tahun menjalani bahtera rumah tangga. Masalah rumah tangga Wendy dan Reza disebut-sebut karena ada perselingkuhan.

Akan tetapi, bercerai bukanlah sebuah keputusan mudah yang diambil Wendy Walters. "Sudah, kami ke psikolog, kami konsultasi bareng juga. Kami ganti-ganti psikolog sudah beberapa kali. Coba jalan berdua, coba ini itu, semua yang diajukan sama profesional sudah dilakuin," ungkap Wendy Walters seperti dikutip dari channel YouTube Luna Maya, Sabtu (8/10/2022).

Akan tetapi semua usahanya tidak membuahkan hasil. Pasangan ini sudah mempunyai trust issue yang besar terhadap pasangan. "Dia juga punya trust issue yang besar, kadang maksudnya positif tapi penyampaian aku nggak baik. Jadi dia nganggepnya jelek. Kebalikannya juga gitu," sambung Wendy Walters.

Punya Prinsip

Di sisi lain, Wendy Walters juga punya prinsip yang ia pegang teguh. Ada kesalahan-kesalahan yang tak bias ditoleransi sama sekali.

"Dan kalau masalah-masalah yang lain dari awal kita sudah ada batasan. Kayak, kalau lo melewati batasan ini, itu sudah fatal. Dan dia melewati batasan itu, bahkan di atasnya lagi," jelasnya.

Kesalahan Fatal

Wendy Walters juga yakin jika banyak perempuan di luar sana yang akan mengambil keputusan yang sama seperi dirinya jika pasangannya membuat kesalahan fatal. "Itu adalah hal yang paling nggak bisa aku toleransi dan bahkan mungkin cewek lain nggak bisa toleransi juga ya, karena memang sefatal itu," tuturnya.

"Komunikasi kita sering cuma saling nggak bisa memahami. Jadi percuma kalau sering komunikasi tapi nggak bisa memahami satu sama lain," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading