Sukses

Entertainment

Ungkap Akar Masalah dengan Reza Arap, Wendy Walters: Kami Komunikasi Tapi Tak Saling Memahami

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arap sedang berada di ujung tanduk. Hal tersebut terjadi lantaran Reza Arap diduga melakukan perselingkuan.

Saat jadi bintang tamu di channel YouTube Luna Maya, Wendy menceritakan tentang rumah tangganya. Termasuk soal akar permasalahan yang terjadi, salah satunya tentang perbedaan bahasa cinta.

"Dia butuhnya tuh words of affirmation yang dipuji-puji, dipuja-puja. Sementara aku bisa ngasihnya tuh act of service. Jadi dia merasa apa yang lo kasih ke gue, gue enggak butuh, gue bisa bayar orang untuk ngelakuin itu. Sementara that's how I show love," ungkap Wendy Walters seperti yang dikutip dari channel YouTube Luna Maya, Sabtu (8/10/2022).

Love Language

Walaupun mempunyai love language yang berbeda, akan tetapi Wendy dan Reza berusaha untuk memenuhi apa yang dibutuhkan oleh masing-masing pasangan. "Ada usaha, cuma mungkin dari kecil aku nggak pernah lakuin itu jadi ngerasa awkward sendiri. Sama juga kayak aku kan biasanya butuh quality time," tuturnya.

"Cuma kan kadang dia nggak bisa ngasih itu, Jadi nggak terpenuhi. Cuma dia juga berusaha untuk ngasih aku itu. Tapi dari sisi kita berdua merasa nggak pernah cukup aja," lanjutnya.

Memahami

Poin utama penyebab ini terjadi lantaran keduanya susah memahami satu sama lain walaupun kerap berkomunikasi. "Komunikasi kita sering cuma saling nggak bisa memahami. Jadi percuma kalau sering komunikasi tapi nggak bisa memahami satu sama lain," jelasnya.

"Karena aku sering kasih tahu apa yang aku butuhkan apa yang aku mau, dia juga gitu. Cuma mungkin dari dua sisi kita sulit memahami satu sama lain jadi selalui crash," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading