Sukses

Entertainment

Deretan Aktor Korea yang Kerap Jadi Pria Kaya dan Bisa Diandalkan, Pesonanya Mahal

Fimela.com, Jakarta Selain kisah dalam drama, visual para aktor tak dipungkiri menjadi salah satu hal yang menarik perhatian penonton. Menariknya, beberapa aktor kerap tampil dalam karakter yang tak jauh berbeda dari peran yang pernah ia mainkan sebelumnya.

Ya, selain kemampuan akting, tak dipungkiri hal itu bisa terjadi karena karakter dan pesona yang dimiliki begitu dekat dengan peran yang akan dimainkan, seperti pria kaya yang hebat salah satunya.

Melihat perannya tentu tak sembarang aktor bisa memainkan karakter tersebut. Lalu siapa saja aktor yang menjadi langganan menjadi pria kaya yang hebat dalam serial drama Korea? Berikut deretannya.

Lee Jong Suk

Bintang utama serial Big Mouth ini kerap memainkan tokoh dengan karakter yang hebat. Pesonanya pun begitu mendukung saat dirinya tampil sebagai sosok elit bergelimang harta di serial W. Selain itu di serial Romance is A Bonus Book, Lee Jong Suk begitu berkharisma sebagai pemimpin redaksi di perusahaan penerbitan.

Hyun Bin

Selalu memesona dengan aktingnya, Hyunbin juga langganan tampil sebagai pria mapan dan bisa di Andalkan. Mulai dari Secret Garden hingga Crash Landing On You, peran Hyunbin mana yang menjadi favoritmu?

 

Cha Eun Woo

Siapa yang tak terpikat dengan pesona Cha Eun Woo? Aktor dan idol berusia 25 tahun ini begitu memesona saat tampil sebagai pria kaya yang mampu mengatasi apapun.

Ya, jika kembali mengingat aktingnya dalam serial drama True Beauty dan My ID is Gangnam Beauty, mana yang paling membuat Anda tepikat?

Lee Min Ho

Sosoknya begitu digemari berbagai kalangan, tak heran karena Lee Min Ho berhasil memikat para penggemarnya lewat berbagai akting yang memukau. Bicara soal sosok Lee Min Ho, ia pun menjadi salah satu aktor yang kerap memerankan pria kaya yang penuh pesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading