Sukses

Entertainment

Datang ke Festival Musik, Gempi Main Layangan Bareng Ardhito Pramono

Fimela.com, Jakarta Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita, baru saja menghadiri festival musik pertamanya. Minggu (09/10/2022) kemarin, ia menjadi salah satu penonton dalam Synchronize Festival 2022. 

Momen mengasyikkan itu dibagikan oleh Gading dan Gisel melalui unggahan di akun Instagram mereka masing-masing. Dalam unggahan tersebut, Gempi tampak sangat menikmati pertunjukan demi pertunjukan yang disuguhkan oleh para musisi Indonesia. 

"GEMPI very first music festival 😍. Dr jauh jauh hari udah ngelist siapa aja yg mau dia tonton di @synchronizefest hahaha gemes!!!," tulis sang ayah, Gading Marten. 

Nyanyi Bareng

Dalam cuplikan video yang dibagikan, Gempi yang berbalut dress lucu berwarna coklat turut berdendang mengikuti para musisi di atas panggung. 

Ia dengan fasih melantunkan lirik lagu 'Bertaut' milik Nadine Amizah pun 'Takut' milik Idgitaf. Gempi juga tampak menyanyikan lagu baru Tulus 'Satu Kali' bersama dengan penonton lainnya. 

Main Layangan

Dalam kesempatan itu, Gempi juga menikmati waktu bersama Ardhito Pramono. Ia bahkan tampak bermain layangan bersama musisi 27 tahun itu di sela-sela pagelaran festival. 

"Timur pride.. di festival musik tetep main layangan 🤟🏽," ungkap Ardhito. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading