Sukses

Entertainment

Populer Sejak Lahir, Aurel Hermansyah Sebut Ameena Sudah 'Laris' Tawaran jadi Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta Ameena Hanna Nur Atta, putri dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah termasuk jajaran anak selebritis yang sudah sukses merengkuh popularitas sejak dini. Sebagai orangtua, Aurel Hermansyah mengaku jika sang putri sudah mendapat banyak tawaran untuk menjadi brand ambassador sejumlah produk perlengkapan bayi. Namun, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu tak lantas terlena.

Diakui Aurel, ia dan suaminya termasuk orangtua yang selektif dalam menerima tawaran untuk anaknya. Loly, sapaan akrabnya tak ingin memaksakan Ameena menggunakan produk yang tidak sesuai dengan apa yang direpresentasikan.

"Sebagai orangtua kita nggak asal kasih anak jadi brand ambassador, kita harus selektif brand-nya bagaimana segala macam," kata Aurel Hermansyah di peluncuran MamyPoko X-Tra Kering yang mendapuk dirinya dan Ameena sebagai brand ambassador di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Dicoba Dulu

Salah satu caranya untuk menyeleksi produk-produk perlengkapan bayi yang ingin menggunakan Ameena sebagai brand ambassador, Aurel mengaku harus melakukan uji coba terlebih dahulu. Menurutnya, hal tersebut dilakukan guna meminimalisir dampak negatif pada sang putri yang bisa timbul di kemudian hari.

"Yang pasti kita harus coba dulu produknya, bagus nggak. Karena takutnya nanti pas dipakai ternyata begini, kan orang berpikiran negatif ke aku. Pas ditawarin ini ternyata cocok, jadinya setuju," lanjutnya.

Merasa Cocok

Sampai akhirnya ia dan suami bisa mengiyakan tawaran yang datang untuk Ameena dari produk keluaran dari PT Uni-Charm Indonesia Tbk tersebut, Aurel beralasan jika MamyPoko Pants X-tra Kering dengan teknologi Smart Peluk Elastis 5.0 cocok dengan kulit Ameena yang sensitif. Dengan teknologi yang dimiliki, produk tersebut menurut Aurel terbilang nyaman saat dikenakan oleh Ameena yang sedang aktif di masa tumbuh kembangnya saat ini.

"Saya kan orangtua baru, masalah popok tuh bertanya-tanya harus yang gimana sih. Setelah cari tahu mana yang terbaik buat Ameena akhirnya dapat nih. Ameena kulitnya sensitif, ada eksim juga, jadi harus cari barang yang cocok sama kulit Ameena," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading