Sukses

Entertainment

Cerita Ayu Ting Ting Soal Bilqis yang Tak Mau Memeluknya karena Suka Dandan Aneh, Sikapnya Bikin Terharu

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kini tak hanya tampil sebagai penyanyi, pedangdut 30 tahun itu pun telah merambah dunia presenter juga menjadi komedian. Bicara soal kariernya, Ayu ternyata punya cerita menarik, di mana sang putri, Bilqis tak mau memeluknya karena kerap berdandan aneh saat tampil di acara Bercanda Tapi Santai.

Di acara tersebut, Ayu memang kerap tampil berbeda, dia mana ia harus berdandan dengan makeup tebal untuk menggambarkan karakter yang dimainkannya.

"Gue mau cerita ya, demi Allah ini beneran terjadi. Gue mau tidur sama anak gue malam-malam, tapi dia nggak mau dipeluk. Gue tanya, 'Iqis kenapa sih nggak mau dipeluk sama Bunda?'"kata Ayu Ting Ting bercerita di acara tersebut.

Malu

"Dia jawab, 'Iqis malu kalau lihat Bunda di BTS'. Sumpah demi Allah itu benar terjadi. Gue sampai bilang, 'Nak, ini kan Bunda cuma akting, aslinya kan Bunda cantik'," tutur Ayu menggambarkan percakapannya dengan sang putri.

 

Nafkah Halal

Setelah diberi pengertian oleh Ayu, Bilqis pun mengerti bahwa yang dilakukan sang ibu adalah upaya mencari nafkah halal. "Nggak, kadang Iqis malu aja Bun kalau lihat Bunda. Tapi enggak apa-apa deh Bun, selagi uangnya halal enggak apa-apa'," tutur Ayu menirukan ucapan Bilqis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading