Sukses

Entertainment

Diduga Jadi Korban Perselingkuhan, Wendy Walters: Aku Ngerasa Aku Badut

Fimela.com, Jakarta Merasa dikhianati oleh suaminya, Wendy Walters mengaku dirinya mendapat pelajaran yang sangat berharga. Dikhianati oleh Reza Arap, Wendy pun menjadi sulit percaya dengan orang lain.

"Bener-bener kayak nggak bisa percaya orang 100 persen," ujar Wendy seperti dikutip dari channel YouTube Luna Maya.

"Lumayan trauma, sampai kayak di titik ketemu cewek manapun jadi nggak bisa percaya, cewek dan cowok lebih tepatnya. Aku ngerasa aku badut aja selama ini," ungkap Wendy Walters.

Penilaian

Wendy Walters juga mempunyai penilaian baru terhadap pria. Jika seorang pria yang bucin dan kerap memberi kabar, hal itu tidak bisa menjadi jaminan kesehatan.

"Nggak tahu, aku sekarang ngelihatnya, laki-laki mau sebucin apa, mau se-ngabarin lo gimananya. Mau 24 jam ngabarin ini itu, juga nggak menolak possibility dia untuk ngapa-ngapain," jelasnya.

Bucin

Selama ini yang Wenday rasakan sikap Reza Arap bucin dan bisa terlihat jelas oleh orang lain. Bahkan Reza pun seperti tak bisa jauh-jauh darinya, ternyata hal tersebut tak bisa jadi jaminan kesetiaan.

"Dia memang yang lengket sama aku, apa-apa maunya aku, cuma ya itu, tidak menjamin semuanya ternyata. Dia pengin coba ke cewek lain aja, ke orang lain aja," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading