Sukses

Entertainment

Belum Genap Setahun, Aurel Hermansyah Sebut Skincare Untuk Ameena Lebih Banyak dari Miliknya

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah mengungkap satu hal yang terbilang mengejutkan dari putrinya, Ameena Hanna Nur Atta. Belum genap berusia satu tahun, ternyata anak pertamanya itu diketahui mengalami kelainan kulit yang disebut eskim yang lumrah terjadi pada bayi dan anak-anak. Dan, guna meminimalisir risiko yang terjadi, istri dari Atta Halilintar itu mengaku menyiapkaj sejumlah produk perawatan kulit khusus.

Hal itu diungkap Aurel saat ditemui Kota Kasablanka, belum lama ini. Bahkan, ia menyebut jika skincare untuk Ameena lebih banyak dibandingkan produk-produk perawatan kulit untuk dirinya sendiri.

"Skincare untuk Ameena malahan lebih banyak dari aku. Dan aku juga baru tahu, oh, ternyata perawatan bayi tuh lebih banyak dibanding dengan orang dewasa," ungkap Aurel Hermansyah.

Sensitif

Lebih lanjut, putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu menuturkan jika kulit sang putri memang terbilang sensitif. Bahkan, Ameena bisa seketika mengalami ruam merah jika berada di tempat yang kurang terjaga kebersihannya.

"Kulit Ameena itu sensitif banget, gampang banget merah-merah. Saking sensitifnya, kalau kena kontak sama apa pun itu yang nggak higienis, itu dia bisa merah, lecet-lecet karena iritasi. Kayak kulitnya kena kontak sama barang-barang di sekitar yang nggak bersih, misalnya sofa," paparnya.

Keturunan

Namun demikian, Aurel mengaku tak terlalu mengkhawatirkan kondisi tersebut. Sementara itu, Atta Halilintar mengakui jika apa yang terjadi pada Ameena saat ini mirip dengan apa yang dialaminya saat kecil.

"Aku juga dari kecil ada eksim. Jadi, memang susah-susah gampang cari produk perawatan kulit untuk dia," ucap Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading