Sukses

Entertainment

Langsung Temui Lesti Kejora Usai Kabar KDRT, Sikap Diam-diam Aurel Hermansyah Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora diketahui memiliki hubungan yang sangat baik sejak beberapa bulan terakhir. Keduanya juga kerap kali mendapat projek pekerjaan bareng. 

Mengetahui Lesti mengalami KDRT, Aurel dan suami, Atta Halilintar pun mendoakan segala yang terbaik untuk pelantun Kejora itu. Hal itu disampaikan Atta saat ditemui awak media kemudian video itu viral di media sosial. 

"Doa terbaik lah dari aku sama istri (Aurel Hermansyah) buat Lesti Kejora," Atta Halilintar.

Aurel Menemani Lesti

Saking dekat dan sayangnya pada Lesti, Atta Halilintar mengatakan bahwa Aurel Hermansyah sangat mendukung apapun yang dilakukan Lesti Kejora. Bahkan, Aurel langsung menemani Lesti di rumah sakit sejak kejadian KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

"Apalagi istriku itu support bangetlah dari awal. Bahkan hari pertama pas ada kejadian, jam 12 malam dia ke rumah sakit, saking sayangnya dan doanya," jelas Atta Halilintar.

Sikap Aurel Disanjung Netizen

Sikap Aurel yang langsung menjenguk Lesti Kejora secara diam-diam tanpa membuat konten pun langsung disanjung netizen.

"Hebatnya dia juga nggak bikin konten loh padhal kan biasanya suka konten tapi Alhamdulillah bisa menempatkan posisi yang benar," ujar netizen. "Salut banget ama Aurel dan mama Gigi, sayangnya nggak over ke publik, diam tapi buktiin mereka sayang. Mungkin banyak juga yang lain yang langsung jenguk ke RS,cuma nggak ke up juga. Atta yang bisa dbilang kenal baik ama si B aja lebih support ke Lesti, berarti emang terjadi apa-apa saat itu." timpal netizen lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading