Sukses

Entertainment

Marion Jola Pamer Foto Berbaju Kemben, Bukti Cantik tak Harus Putih

Fimela.com, Jakarta Marion Jola kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial. Tak jarang unggahan yang biasanya berupa foto atau video tersebut membuat banyak netizen terpana. Memang, Marion Jola selalu memperlihatkan penampilan yang apik.

Seperti baru-baru ini ketika dirinya mengunggah beberapa foto sebelum melakukan rekaman. Sebagai jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, pemilik nama asli Marion Rambu Jola Pedy ini masih terus berkarya di blantika musik tanah air.

"Hari ini aku mau rekaman doain ya," kata Marion Jola di laman Instagramnya, lalamarionmj, baru-baru ini.

Pakai Baju Kemben

Meski memberikan keterangan bahwa dirinya akan memulai rekaman, namun banyak netizen yang ternyata salfok. Mereka terlihat menyoroti penampilan perempuan manis berusia 22 tahun itu dalam foto tersebut.

Diketahui, dalam foto tersebut Marion Jola yang mengenakan baju kemben, tampak sangat cantik. Karenanya, bagian atas dada dan bahunya yang tampak sangat terawat, terpampang jelas.

"Cantik banget," ujar akun bernama zulfaiskan.

Cantik Eksotis

Marion Jola selama ini juga dikenal sebagai penyanyi cantik yang memiliki kulit eksotis. Ia pun selalu percaya diri dengan warna kulitnya yang kecokelatan. Beberapa netizen pun mengatakan bahwa kecantikannya sangat alami.

Ia juga bisa membuktikan bahwa untuk bisa dikatakan cantik, maka seorang perempuan tak perlu memiliki kulit yang putih. "Exotic. Cantik ga harus putih. Cantik ga harus kurus," ujar akun hanumlulu.

"Kulitnya bikin iri bgt," sambung akun liya220494. "Cantiknyaaa natural bgt kak🥰. Semoga lancar rekamannya," lanjut akun im.max124.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading