Sukses

Entertainment

Pelaku Penipuan Mangkir Terus, Jessica Iskandar Minta Belas Kasih Polisi

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Jessica Iskandar dikabarkan mengalami musibah penipuan yang dilakukan oleh Christopher Steffanus Budianto (CSB) sebagai komisaris Trip.id. Adapun penipuan ini mencakup 11 unit mobil dan sejumlah uang sebesar US$30 ribu atau sekitar Rp452 juta dengan total sebesar Rp10 miliar.

Perempuan cantik itu langsung membuat laporan ke pihak kepolisian atas penipuan yang ia alami. Proses kasus penipuan ini terus berlanjut hingga saat ini, tetapi terlapor selalu mangkir dalam pemanggilan. 

Rolland E Potu selaku kuasa hukum Jessica Iskandar membeberkan bahwa terlapor CSB tidak hadir saat dipanggil pihak kepolisian sebanyak dua kali. Dirinya juga meminta untuk segera menindaklanjuti agar kasus ini semakin jelas.

"Sebagaimana kita mendapatkan fakta juga, terlapor CSB mangkir dari panggilan kepolisian sudah dua kali mangkir. Di sini kami meminta bapak penyidik agar menindaklanjuti. Agar dalam hal ini kita menemukan kembali dugaan tindak pidana ini makin terang dan jelas. Siapa yang ada di belakangnya sehingga dia berani sekali mangkir dari panggilan tersebut?," Ucap Rolland E Potu.

Laporan Lain

Ternyata korban penipuan ini tidak hanya Jessica Iskandar saja, tetapi sudah ada tiga laporan lain yang sudah dilayangkan oleh pelapor lain terhadap Steven. Laporan tersebut terdaftar di Polda Bali dan Polda Jawa Timur.

"Kami sudah menemukan fakta ada 4 laporan polisi, yang terbitnya di masing-masing tingkat Polda. Di Polda Bali ada 2 laporan di Polda Metro ada satu laporan, di Polda Jatim ada satu laporan." ungkap Rolland E. Potu, kuasa hukum Jessica Iskandar saat ditemui di Bareskrim Polri, Senin (10/10).

Postingan

Pelaku penipuan sering mangkir saat dipanggil pihak kepolisian, Jessica Iskandar menyatakan keresahan tersebut melalui akun Instagram. Artis yang kerap disapa Jedar ini tak ragu untuk menyentil pihak kepolisian agar lebih memperhatikan kasus tersebut.

“TERNYATA OH TERNYATA, sudah terbit 4 Laporan Polisi terhadap CSB, dengan dugaan PASAL YANG SAMA YAITU DUGAAN TINDAK PIDANA PENIPUAN DAN/ATAU PENGGELAPAN, apakah Kami para korban ini hanya menunggu sampai CSB semau-maunya sendiri menghadap ke kepolisian? Aku memohon belas kasihan bapak Kapolri untuk mengatasi hal ini,” tulis Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading