Sukses

Entertainment

Maudy Ayunda Unggah Foto Suami Lagi Senyum, Netizen Langsung Gemas

Fimela.com, Jakarta Suami Maudy Ayunda, Jesse Choi diketahui baru saja merayakan ulang tahun. Kabar bahagia ini dibagikan secara langsung oleh sang istri di akun media sosial miliknya. Dalam unggahan tersebut, dirinya mengucap selamat ulang tahun.

Maudy juga mengunggah beberapa foto suaminya yang sedang tersenyum dan juga tertawa. Ia lalu memberikan pujian kepada pria yang menikahinya pada 22 Mei 2022 lalu.

"My playful, sweet man. My everything. Happy birthday," ujar Maudy Ayunda di laman Instagram miliknya, maudyayunda, baru-baru ini.

Janji Setia

Kala Maudy Ayunda memutuskan untuk menjalin kasih dengan pria Korea-Amerika tersebut, tentunya bukan untuk main-main dan banyak hal yang dipertimbangkannya. Terlabih ketika ia memutuskan untuk membina rumah tangga dengan Jesse Choi.

Karenanya, Maudy Ayunda pun sudah mematangkan cintanya dan menyerahkan sepenuhnya kepada belahan jiwa. Tak heran ketika dirinya sudah siap untuk setia selamanya.

"🤍 I will run to you forever!" sambung pemeran film Malaikat Tanpa Sayap.

Pandangan Mata

Dalam unggahannya itu, terdapat momen dimana Maudy Ayunda tak bisa melepaskan pandangannya dari sang suami yang berada di sampingnya. Saat itu, keduanya tengah berada di sebuah mobil.

Momen ini pun membuat baper netizen. Mereka melihat betapa besar cinta dan sayang Maudy Ayunda kepada Jesse Choi. Sang suami sendiri terlihat sampai grogi ketika dipandangi Maudy dengan tatapan teduhnya.

"That saling menatap penuh cinta uwuu bgt 🥺 saengil chukkae oppa kak maudy," ujar akun bernamachocolazo.id.

Bikin Gemas

Para netizen yang berbondong mengucap selamat kepada Maudy atas ulang tahun suaminya ternyata banyak yang salfok alias salah fokus. Kebanyakan mereka justru membahas foto Jesse Choi yang tersenyum. Menurut netizen, senyuman tersebut sangat menggemaskan.

"Gemes bgt soon aku sm mas oppa johnny suh," ujar akun iniawzazzy. "Cuteee sekaliii ka maudyyy," imbuh akun zxzzeb0o.

"Gemes bgt yaallah my fav couple langgeng terus kalian," ucap akun natashakiy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading